Wahrul Fauzi Silalahi Reses di Pasuruan

 


Lampung Selatan -- Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Wahrul Fauzi Silalahi S.H, menggelar reses  di Desa Pasuruan, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Selasa (6/6/2023).


Acara reses tersebut dilaksanakan di aula kantor Desa Pasuruan, dan dihadiri oleh kepala Desa Pasuruan Sumali, Bakal Calon Legislatif (Bacalaeg) Ali Wardana, Ketua kelompok Tani Pasuruan, tokoh masyarakat, dan masyarakat setempat. 


Dalam Sambutannya, anggota DPRD Provinsi Lampung, Wahrul Fauzi Silalahi (WFS), yang juga sebagai ketua IPSI itu mengatakan, Insa Allah dirinya akan terus mengawal dan memperjuangkan apa yang memang menjadi keluhan dari masyarakat Desa Pasuruan, dan seluruh masyarakat Lampung Selatan - Provinsi Lampung pada umumnya. 


"karena itu memang  sudah menjadi tanggung jawab tugas dan fungsinya sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung, dan sudah menjadi tanggung jawab seorang anggota DPRD turun langsung di tengah masyarakat, supaya bisa mendengar keluhan dan aspirasi dari masyarakat secara langsung terkait infrastruktur dan lain sebagainya," ungkapnya mengakhiri sambutan. (*)

Posting Komentar

0 Komentar