Begini Niatan Agus Rianto Maju di Pileg 2024 Kota Metro



Mediafakta.id,Kota Metro
- Mencalonkan diri untuk maju menjadi salah satu kontestan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 Anggota DPRD Kota Metro dengan tujuan untuk mengakomodir apa yang menjadi aspirasi warga masyarakat khusus yang berdomisili di Kelurahan Karang Rejo Metro Utara merupakan tekat bulat yang akan diperjuangkan.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu purta Daerah kelahiran Karang Rejo Metro Utara Kota Metro.Agus Rianto, yang akrab disapa Agus Black saat di wawancarai di kediamanya belum lama ini.

Menurut Agus Black dirinya mengikuti kontestan ini merupakan panggilan murni dari dorongan hati nurani lataran dirinya berkeinginan untuk meperjuangkan apa yang menjadi harapan masyarakat terutama masyarakat tempat kelahiranya yakni Desa Karang Rejo Kecamatan Metro Utara kota Metro.

"Ya,saya mengikuti Pileg di tahun 2024 medatang ini berangkat dari partai Golkar dengan Derah Pemilihan (Dapil) 2 yakni Kecamatan Metro Utara Kota Metro ,"kata Agus Rianto dengan logat jawanya kental.

Lebih lanjut dirinya memaparkan bahwa di Dapil 2 Kecamatan Metro Utara ini terdiri dari Empat kelurahan yakni Kelurahan Karang Rejo dengan mata pilih sekitar 7400 mata pilih  ,Keluraha Purwosari + 4400 mata pilih,Kelurahan Purwoasri dengan mata pilih 3300 dan untuk  Kelurahan Banjarsari dengan mata pilih 9500 dengan jumlah total mata pilih sekitar 24000 mata pilih .

"Dengan melihat mata pilih di Empat Kelurahan tersebut, saya selalu Optimis meraih kemenangan lataran pada saat pileg tahun 2019 lalu suara Golkar meraih suara terbanyak, dan saat ini saya terus lakukan sosialisasi dengan bersilaturahmi dengan cara door tu door ,"jelasnya.

Agus Rianto juga mejelaskan
untuk Wilayah Kecamatan Metro Utara ini merupakan Wilayah Agro Pertanian dari 5 Kecamatan 22 Kelurahan yang ada di Kota Metro dimana mayoritas warganya berprofesi sebagai petani sayur -mayur yang menyuplai terbesar di berapa wilayah pasar terutama di Kota Metro.

"Nah,untuk itu dengan kebijakan Pemerintah Kota Metro atas kebijakan alih fungsi lahan menjadi Pemukiman akibat Lonjakan Penduduk,dengan demikan berdampak pada profesi Petani di Kota Metro Kusus nya Petani di Kelurahan Karang Rejo Metro Utara,"kata Agus Rianto.

Dengan demikian lanjutnya,jika dirinya di percaya oleh masyarkat di kecamatan Metro Utara untuk menjadi wakil di DPRD Kota Metro tentunya dirinya akan memperjuangkan sektor Petani di Kota Metro khusunya di Metro Utara tidak tergilas dengan Perkembangan Kota saat ini.

"Di Kelurahan Karang Rejo ini ada Asset Kota Metro yang di gunakan sebagai Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPA),Lokasi ini berdampak pada Lingkungan dan Penduduk di sekitarnya yang mana ada hak-hak mereka yang selama ini belum terpenuhi,"jelasnya.

"Tentunya,kalau masyarakat di Kecamatan Merto Utara khusunya di Kelurahan Karang Rejo ini bisa memberiakan amanahnya maka amanah yang di berikan akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya, setidaknya ada win -win solution "tegasnya.

"Sekali lagi saya minta kepada masyarkat khusunya di dapil 2  Kecamatan Metro Utara ini bisa memberikan dukungan dan doanya ,"pungkasnya,(ydn).

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Semoga selalu memberikan yg terbaik buat masyarakat bawah dan selalu amanah selalu,Amiin.....

    BalasHapus