Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay Mendukung Program KBPP

 


Bandar Lampung – Ketua DPRD Lampung, Mingrum Gumay mendukung program sinergi antara Keluarga Besar Putra Putri atau KBPP Polri dan Polda Lampung.

Mingrum menjelaskan, beberapa waktu lalu sudah dilakukan upaya pereratan hubungan silaturrahmi antara KBPP Polri dan Polda Lampung. Jadi, jjika silaturrahmi tetap terjalin, maka bisa mendatangkan hal-hal baik untuk semua pihak,” ujarnya, Sabtu (27/5/23).

“Dan apabila terjadi sesuatu, bisa dengan mudah diselesaikan,” tambah Mingrum.

Dikatakan Mingrum, jalinan silaturrahmi yang digelar pada Jumat 19 Mei 2023 itu dilakukan untuk menciptakan sinergitas program Polri ditegah masyarakat. Khususnya dukungan dalam mewujudkan Kamtibmas dan menciptakan Polri yang Presisi.

“Perkuatan sinergitas ini juga program dari KBPP Polri. Itu tadi, untuk mewujudkan Polri yang Presisi,” jelasnya.

Mingrum juga mengatakan, KBPP Polri merupakan komponen yang tidak terpisahkan dari Polri. Dimana merupakan wadah putera puteri polri.

Dirinya juga berpesan, agar KBPP Polri ini juga bisa diperhatikan dan diarahkan agar bisa melanjutkan pengabdian orang tuanya. “Pembinaan harus dilakukan sedini mungkin. Sebab, mereka-mereka ini lah yang akan meneruskan perjuangan bangsa. Lewat institusi Polri tentunya,” imbuhnya.

“Tentu kita minta didukung melalui sinergi dan kolaborasi program. Misalnya dalam penggalian kompetensi atau penggalian dan pengembangan kreatifitas pada era digital ini,” pungkas Mingrum.(*)

Posting Komentar

0 Komentar