Mempererat Tali Silaturahmi Alumni SMA N 5/9 Tanjung Karang (SOS 5) Gelar Bukber


Mediafakta.id,Bandar Lampung-
Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan, Alumni SMAN 5/9 Tanjung karang (SOS 5) lulusan tahun 1994 menggelar Buka bersama yang dilaksanakan di D"Krucil kafe Jl.Pulau Damar Waidadi Sukarame,jumat (07/04/2023).

Acara buka bersama ini di inisiasi oleh mimin dan Nina serta dihadiri kurang lebih 30 orang.Dan selaku penggagas  dalam agenda ini menjelaskan bahwa momen bulan Suci Ramadan di jadikan momen untuk meningkatkan talisilaturahmi antar Alumni.

"Ya,di bulan suci Romadhan,dimana bulan romadhan adalah bulan yang paling mulya menurut agama Islam,dimana didalamnya terdapat satu malam yang lebih baik dari seribu malam dan juga segala amal ibadah kita akan dilipat gandakan pahalanya,"jelasnya.

Dirinya menjelaskan bahwa dengan adeanya momen ini mudah -mudahan dengan pertemuan ini akan menjadi asbab untuk kami semakin meningkat kan kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi.

"Jadikan momen ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturami kita semua,"kata Mimin.

Lebih lanjut Mimin juga menambahkan untuk kedepannya dirinya berharap setelah hari raya idul fitri para almumni ini  bisa mengadakan acara Halal bilhalal,karena dimomen itu dirinya meyakin agenda ini lebih meriah.

"Tentunya pada momen hala bilhala nanti tentjga akan lebih banyak lagi yang akan hadir ,dimana biasanya pada libur lebaran kawan -kawan yang merantau atau tinggal di luar lampung pulang kampung,"ucapnya yang diaminu oleh rekan -rekan lainya.

Saat ditanya kapan pelaksanaan halal bilhalal ? Mimin mengatakan akan segera kita agendakan yang jelas acara tersebut kita adakan setelah hari raya idul fitri tahun ini.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan rekan yang hadir,semoga pertemuan kita kali ini dicatat Allah sebagai amal ibadah dan saya juga minta maaf bila pada acara kali ini banyak kekurangannya," pungkasnya (*).

Posting Komentar

0 Komentar