Melalui APB Des Tahun 2023 Ridho Prioritaskan Harapan Masyarakat


Mediafakta.id,Pesawaran -Usai di lantik beberapa bulan lalu, Kepala Desa Lumbirejo, Kecamatan Negri Katon Ridho langsung tancap gas untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat.

Untuk mewujudkan harapan masyarakat dirinya mengunakan angaran APBDes tahun 2023  langsung melakukan pembangunan prioritas agar dapat di rasakan langsung oleh masyarakat.

Menurut Kepala Desa Lumbirejo, Ridho mengatakan bahwa pihaknnya akan melaksanakan beberapa pembangunan yang sudah di rencanakan sesuai dengan apa yang menjadi harapan masyarakat.

"Pembangunan yang akan di laksanakan oleh pemerintah Desa antara lain, talut penahan tanah dengan nilai Rp.66. 274.220,Draenase dengan nilai, 83.844.700," Katanya kepada mediafakta.id saat di temui diruangan kerjanya, Senin (13/03/2023).

Lebih lanjut Ridho menjelaskan bahwa bukan hanya itu saja, yang telah di realisasikanya masih ada lagi pembangunan lainnya.

"Ya mas masih ada lagi, seperti pembangunan rabat beton dengan nilai Rp. 52.182.500,- kita juga akan membuat Aikon nama desa yang terletak di pas prapatan jalan desa Lumbirejo dengan nilai Rp.35.000.000,"Jelasnya

Pembangunan ini tentunya  dapat di nikmati oleh masyarakat khusunya masyarakat Desa Lumbirejo.

"Sudah beberapa poin di atas yang sudah saya jelaskan,Nah setelah itu terlaksana semua pembangunan kan masyarakat juga yang dapat menikmati seperti rabat beton bisa memperlancar akses transportasi petani, pedagang dan lainnya,"pungkasnya (ydn/Ali).

Posting Komentar

0 Komentar