Jum,at Berkah Kader Partai Gerindra, Evi Susina Bagikan Sayuran Secara Geratis


Mediafakta.id, Pesawaran- Pemandangan tidak biasa terlihat di Desa Sukaraja Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran.Para warga tampak sibuk memilih aneka sayuran di desa tersebut namun tidak ada transaksi jual beli.

Ternyata kesibukan ini di lakukan oleh salah satu kader partai Gerindra Kabupaten Pesawaran yang juga selaku Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran, Evi Susina yang  mengadakan kegiatan rutin yang disebut “Jumat Berkah” yang selam ini dilakukanya secara bergilir di beberapa dusun didesa tersebut.


Beragam sayuran digratiskan bagi siapa saja yang menginginkan.Ada terong, cabai, kubis, kangkung, rampai buncis, selederi, tempe dan sayuran lainya.

"Ya,ini program kita selaku Kader Partai Gerindra, biasanya setiap Jum,at ada Jumat Berkah namanya kita berbagi sayuran secara geratis yang kita bagikan kepada warga secara bergilir  ,"kata Evi Susina saat di hubungi wartawan Senin (13/03/2023).


Dirinya menjelaskan bahwa sayur-sayuran yang di bagikan kepada warga secara geratis ini dengan cara  membeli sayuran tersebut dari kebun  Kelompok Wanita Tani (KWT) Desa Sukaraja yang ia bina selama ini.

"Nah saya juga beli dari pasar seperti tempe dan lainya ,Jadi murni bunda yg ngadakannya untuk masyarakat,"kata Bunda Evi sapan akrapnya ini.

Dirinya juga menjelaskan bahwa kegiatan "Jumat berkah" ini telah di laksanakan secara terus menerus seperti yang sudah di lakukan di dusun 4, Rt 1 dan dusun 1 Rt 3.Desa Sukaraja Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran.

"Insaallah program Jumat Berkah dengan pembagian sayur secara geratis akan terus saya lakukan kepada warga.dan untuk jumat depan ini akan juga di lakukan di Dusun 2 Desa Sukaraja ,"pungkasnya.(ydn).

Posting Komentar

0 Komentar