Dua Tahun Masa Jabatan,Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur Gelar Tasyakuran

 


Lampung Timur --- Dua Tahun Memimpin,Bupati Lampung Timur Menggelar Tasyakuran di Rumah Dinas Bupati.

Bupati Dawam menjelaskan, Acara ini digelar sebagai wujud kecintaan dan kepedulian  kepada masyarakat Kabupaten Lampung Timur, serta untuk menandai lembaran baru dalam perjalanan Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur periode kepemimpinan tahun 2021 sampai dengan tahun 2024, sebuah amanah yang telah disematkan di pundak kami berdua, yang harus kami pertanggungjawabkan dunia sampai akhirat.

"Dengan acara ini pula, sekaligus penanda kebersamaan kami dengan seluruh masyarakat Lampung Timur, khususnya kebersamaan saya dengan Bapak Azwar Hadi, untuk menghadirkan kebaikan, keadilan dan kebahagiaan bagi seluruh warga masyarakat Kabupaten Lampung Timur,"Katanya

Dawam Menyampaikan,Dengan visi Rakyat Lampung Timur Berjaya pihaknya bertekad, bahwa pikiran, tenaga dan waktu yang di miliki, akan di dedikasikan untuk memakmurkan dan mensejahterakan setiap warga masyarakat Lampung Timur. 

"Kami berkomitmen, akan bergerak cepat, tanggap dan senantiasa tinggal bersama masyarakat di Lampung Timur, untuk melayani dan menyerap aspirasi. pasangan Dawam-Azwar (Dadi) resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur pada 26 Februari 2021 lalu,"Tutup dia (*)

Posting Komentar

0 Komentar