Kediaman Wakil Ketua DPRD Lampung di Coklit



Mediafakta.id l Bandarlampung-Petugas Pantarlih TPS XI Kelurahan Sukadanaham Tanjungkarang Barat melaksanakan coklit (pencocokan dan penelitian) calon pemilih pada Pemilu 2024 mendatang.

Kali ini Coklit itu dilakukan ke kediaman politisi Partai Golkar Wendy Melfa dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Ririn Kuswantari.

Coklit ini juga didampingi oleh Anggota KPU Bandarlampung, Anggota Bawaslu Bandarlampung, PPK dan Panwas Kecamatan Tanjungkarang Barat dan PPS setempat.

“Semoga tahapan pemilu 2024 berjalan baik dan lancar untuk suksesnya Pemilu 2024,” ungkap Wendy usai dicoklit, Rabu (15/2/2023).

Menurut Ketum IMBI Lampung ini, tentu ada keakuratan data dari hasil coklit tersebut. “Kesesuaian dimaksud adalah adanya kesamaan data antar pendataan pemilih dengan data pemilih yang sesungguhnya diikuti dengan data pada KK dan KTP,” terangnya.

Wendy Melfa juga mengomentari petugas Pantarlih cukup profesional dalam bertugas.

“(Petugas) sangat memadai dilihat dari atributnya, sarana pendataan dengan menggunakan aplikasi android (digital), cara berkomunikasi, kelengkapan dan sarana, penempelan stiker tanda sudah dicoklit, kesemuanya cukup profesional,” pungkasnya (*) 

Posting Komentar

0 Komentar