Agung Fitranata:PKD Harus Profesionalisme, Intergritas, Independensi dan Netralitas


Mediafata.id,Pesawaran- Panitia Pengawasan Pemilu Kecamatan (Panwascam ) Punduh Pedada berharap kepada seluruh anggota Pangawas Kelurahan / Desa (PKD) agar bisa bekerja dengan baik sesuai dengan tugas dan pungsinya (Tupoksi).

Hal ini di tegaskan oleh ketua Panwascam Punduh Pedada Lukmansyah S.H.yang di wakili oleh Agung Fitranata selaku  Divisi Penanganan pelanggaran dan penyelesaian sengketa saat melaksanakan Pelantikan dan Bimbingan Teknis 11 PKD sekecamatan Punduh Pedada,yang di laksanakan di Aula Vila Batu Karut Desa Batu Raja Senin (06/02/2023).

Menurut Agung Fitranata bawa dalam proses awal pendaptaran sampai dengan ditentukanya para PKD, tentunya banyak sekali hal -hal yang terjadi namun semua itu bisa di selesaikan dengan baik hingga resminya para PKD di sebelas Desa yang telah di lantik dan bergabung dalam pelaksanan pengawasan pemilu yang akan di laksanakan pada tahun 2024 mendatang.


"Ya,harapan kami dari panwascam Punduh Pedada kepada seluruh PKD mari bersama- sama menyukseskan Pemilu tahun 2024 agar pemilu berjalan sukses adil dan bermartabat,"ucapnya.

Dan dirinya juga menegaskan agar para PKD dalam menjalankan tugas tentunya sesuai dengan tugas dan pungsinya (Tupoksi) supaya dalam pelaksanan di lapangan bisa berjalan dengan baik agar pemilu bisa berjalan dengan suskses.

"Sesuai dengan sumpah jabatan tentunya harus menjaga Profesionalisme, Intergritas ,Independensi dan Netralitas serta tidak melakukan KKN,"tegasnya.

Sementara itu selaku perwakilan dari PKD desa Pagar Jaya Mad Rudi yang membacakan Fakta integritas menyatakan akan siap mejalanlakan tupoksi sebagai PKD dan siap menyukseksan pemilu 2024 mendatang.

"Saya mewakili kawan-kawan PKD sebelas Desa yang ada di Kecamatan Punduh Pedada ini akan siap menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang,"tegasnya.

Diketahui dalam pelaksanaan Pelantikan dan Bimbingan Teknis PKD Kecamatan Punduh Pedada ini di hadiri oleh Bawaslu Pesawaran di wakili oleh Devisi SDMO Ali Nurdin Z,S.Sos.I,Sekcam Kecamatan Punduh Pedada,Usep Abdul Somad, Perwakilan polsek Padang Cermin ,Anggota PPK Kecamatan Punduh Pedada Ismail, serta 11 PKD dari masing-masing desa yang ada di kecamatan Punduh Pedada (ydn).

Posting Komentar

0 Komentar