Gelar Hut PDIP Serta Hut Ketua Umum, Begini Harapan Ketua DPC PDI-P Wiyadi


Mediafakta.id,Bandar Lampung-Keberdaan sosok ketua umum PDI-P Mega Wati Sukarno Putri diharapkan menjadi contoh dan  penyemangat bagi semua kader terutama kader DPC PDI-P kota Bandarlampung.

Hal ini di tegaskan oleh ketua DPC PDI-P kota Bandarlampung H.Wiyadi dalam acara memperingati Hut PDIP Ke 50 serta Hut ketua Umum PDI-P ke -76 tahun yang dilaksanakan di kantor sekertariat DPC PDI-P, Senin (22/01/2023).



Menurut Wiyadi kekehnya sosok  seorang Mega Wati yang selalu  senantiasa mempetahankan ke utuhan Negara Repoblik Indinesia (NKRI) memang patut dicontoh oleh kader -kader PDI-P dari tingkat pengurs DPC sampai pengurus tingkat ranting.

"Ketua umum PDI-P senantiasa  selalu memperjuangkan dan mempertahankan keberadaan NKRI sampai saat ini ,"kata Wiyadi dalam sambutanya.

Lebih lanjut kata Ketua DPRD Kota Bandarlampung ini menjelaskan dengan kekekehan Mega Wati Sukarno Putri dalam mempertahankan NKRi memang mempunyai bukti karna sampai saat ini tidak ada satu pun kepulauan di Indonesia yang keluar dari Indonesia ini.

"Tentunya dengan kekekehan ibuk ketua umum  kita senantiasa juga menjaga keutuhan NKRI jangan sampai kita di pecah belah meskipun dalam tubuh PDIP ini bermacam ragam agama dan latar belakang,"ucapnya.

Selain itu lajutnya kepada kader PDIP di tingkat ranting yang merupakan garda terdepan atau  tombak pemicu untuk memenangkan PDI-P khusunya kader DPC PDIP kota Bandarlapung harus terus hadir ditengah-tengah masyarakat.

"Kader PDIP harus dekat dengan masyarakat untuk mengabil simpati agar PDIP bisa menang Hatrick pada Pemilu 2024 mendatang ,"tegasnya.

Dan juga kepada seluruh kader PDIP harus tumbuhkan dalam tubuh rasa toleransi dan kekompakan agar apa yang menjadi harapan bisa tercapai.

"Tejadi perbedaan pendapat oke, jadi kalau ada perbedaan dan perdebatan harus di musyawarahkan  untuk menuju Hetrik kemenanapada Pemilu 2024 mendatang,"tambahnya.

"Tentunya kalau tidak ada kekompakan musthil kita akan memperoleh Hatrik di Pemilu 2024 mendatang ,"tegasnya.

Diketahui dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPC PDIP Kota Bandar Lanpung H.Wiyadi, Sekertaris PDIP Melinda bendahara Jaresmugni, para Anggota Dewan dari  faraksi PDI-P, dan perwakilan PAC Sekota Bandarlanpung.

Dan dalam acara ini DPC PDI-P  membuka dapur umum serta memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar dan anak yatim.Selain itu juga  Wiyadi mempromosuka kiat makan sehat untuk mencegah adanya Stunting yang terjadi saat ini.(ydn).

Posting Komentar

0 Komentar