Ade Utami Ibnu Sebut Masyarakat Bandar Lampung Terdidik, Cerdas dan Santun



Mediafakta.id l Bandar Lampung — Masyarakat Kota Bandar Lampung terdidik, cerdas dan santun. Berikut disampaikan Politisi PKS Lampung, Ade Utami Ibnu. Hal tersebut, dapat dijadikan contoh bagi wilayah dan daerah lain yang ada di Provinsi Sai Bumi Ruwa Jurai. Sehingga, dalam menghadapi pesta demokrasi 2024 mendatang dapat kondusif, dan menghasilkan wakil rakyat, serta pemimpin yang amanah.

Dalam diskusi santainya, Anggota Komisi IV DPRD Lampung itu mengaku pesta demokrasi yang akan dihadapi butuh pemahaman yang luas dan matang dari semua kalangan. Tentunya, kecerdasan masyarakat sebagai pemilih, sangat dibutuhkan untuk melahirkan pemimpin terbaik dimasing – masing tingkatan.

“Alhamdulillah, setelah saya cermati. Masyarakat Bandar Lampung terdidik, mereka memiliki pengetahuan, kecerdasan dalam berfikir, dan keterbukaan informasi, khususnya memilih wakil rakyat dan pemimpinnya,” kata Ade.

Dengan demikian, kata Ade. Siapapun yang berkompetisi di Pemilu 2024, khususnya Kota Bandar Lampung harus mengedapankan nilai jual yang sejalan dengan harapan mereka. Diantaranya, menawarkan sejumlah program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, kemudian berpihak kepada masyarakat, selanjutnya berpihak kepada pembangunan yang terporgram, baik menengah dan jangka panjang.

“Nah, dalam kesempatan ini. Dengan ucapan Bismilah Lillah Hitaala, sejak dilantik sebagai Anggota DPRD, Pendekatan dan sejumlah program sudah saya lakukan diperiode ini. Tentunya, apa yang dilakukan untuk kepentingan masyarakat Bandar Lampung,” tegasnya.

Baginya, lanjut Ade. Siapapun yang ditugaskan oleh partai baik partai yang lama atau pendatang baru, harus mengedepankan kinerja dan pendekatan kepada masyarakat. Sehingga, masyarakat disuguhkan pilihan yang tepat. Dan yang terpenting menghindari konsep pencitraan, kemudian politik pragmatis.

“Alhamdulillah, sudah saya alami langsung berada di Dapil Bandar Lampung, bahwa masyarakat Bandar Lampung terdidik dan cerdas. Tidak terpengaruh oleh politik Tidak terpengaruh oleh politik – politik pencitraaan, pragmatis dan yang lainnya,” tegas Ade.

Sementara, ditempat yang berbeda. Salah satu warga Kemiling Bandar Lampung, Hadi (40) mengaku hadirnya Ade Utami sebagai wakil rakyat yang berada di Dapil Kota Bandar Lampung sangat bermanfaat.

“Pak Ade itu santun, dekat dengan masyarakat. Gak kenal waktu, baik bagi, siang, sore bahkan sampe tengah malem, selalu berkunjung dan hadir ditengah – masyarakat,” kata dia.

Bukan hanya itu, jiwa sosial dari Ade Utami juga menjadi sorotan warga Bandar Lampung. “Kalo ada kesulitan, diantaranya masyarakat sakit. Pasti, beliau langsung hadir. Ini kelebihan Ade, kami berterimakasih mas,” tegasnya.(*) 

Posting Komentar

0 Komentar