Maju Sebagai Cakades ,Mama Juned Ingin Desa Pulau Legundi Maju,Sejatera, Aman dan Relegius


Mediafakta.id,Pesawaran
 –Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Pulau Legundi  Kecamatan Punduh Pidàda Kabupaten Pesawaran Juned (Mama Juned)  yang akan mengikuti Pilkades serentak pada 17 Desember 2022 mendatang.

Calon Kepala Desa dengan Nomor Urut 02 ini merupakan putra terbaik dari Desa Pulau Legundi yang ingin mengabdikan diri untuk melakukan perubahan di wilayah Desa Pulau yang terletak di Kecamatan Punduh Pedada ini.

Sesuai dengan visi misinya dengan Jargon Mewujudkan Desa Pulau Legundi Maju,Sejatera, Aman dan Relegius.Mama Juned mengaku mencalonkan diri sebagai Kepala Desa karena mendapat amanat dari masyarakat Desa Pulau Legundi.

Oleh karena itu,dia bertekad akan berjuang membangun desanya tercinta, sesuai dengan Visi yang dia usung: Desa Pulau Legundi  Maju, Sejatera, Aman dan Relegius.

Tak hanya itu,Mama Juned  juga memiliki enam (6) Misi untuk mewujudkan cita citanya dan mengabdi di Desa Pulau Legundi yaitu:

1.Mewujudkan tata kelola pemerintahan desa dan layanan publik yang berkualitas, akuntabel, dan berkinerja tinggi.

2.Menyediakan sarana dan infrastruktur secara berkelanjutan dan berkualitas yang berkeadilan dan merata.

3.Mengerataiskan Pembuatan Seporadik Rumah dan tanah.

4.Meningkatkan pemberdayaan SDM Pemuda,PKK, Petani, Nelayan,Pedaganga dan Seni Budaya.

5.Pengembanagan Wisata dan Jaringan internet.

6.Meningkatkan kegiatan keagamaan di setiap dusun dan meningkatakan peran seta tokoh Agama, Tokoh Masyarakat agar tercipta masyarakat yang Relegius.

Dengan adanya visi dan  misi untuk membangun Desa Pulau Legundi Juned atau di sapa Mama Jined meminta doa restu dan dukungan dari masyarakat Desa Pulau Legundi agar cita-cita untuk mewujudkan Desa Pulau Legundi Maju, Sejatera, Aman dan Relegius bisa tercapai.

“Ya,kepada masyarakat Desa Pulau Legundi mohon doa restu dan dukungannya. Ayo coblos Nomor 02 pada pilkades serentak pada 17 Desember 2022 mendatang,"pungkasnya (ydn).

Posting Komentar

0 Komentar