PMI Kecamatan Way Khilau Peduli Warga Terdampak Banjir

Mediafakta.id,Pesawaran - Bencana alam banjir yang melanda Dusun Way Lipang Desa Tanjung Rejo Kecamatan Way Khilau menuai perhatian dari PMI Kecamatan Way Khilau turun memberikan bantuan obat-obatan serta sembako di Pondok Pesantren As Sa-adah Way Lipang Desa Tanjung Rejo. Jum'at (28/10/2022).

Ketua PMI Kecamatan Way Khilau H. Syiaruddin. M. Pd. I bersama para Bidan serta turut hadir Kasi Trantib dan anggota nya, Disambut hangat oleh pimpinan pondok Pesantren As Sa-adah Way Lipang Ahmad Syahida serta Kades Tanjung Rejo Sugiono .

Menurut Ketua PMI Kecamatan Way Khilau H. Syiaruddin. M. Pd. I mengatakan, Kehadiran kami disini dari PMI Kecamatan Way Khilau untuk memberikan bantuan kesehatan serta sembako kepada para santri di Pondok Pesantren ini dan juga warga lingkungan sekitar yang terdampak banjir. Jelas nya.

Sementara Ahmad Syahida selaku pimpinan Pondok Pesantren As Sa-adah Way Lipang Mengucapkan rasa terimakasih kepada rombongan PMI serta perwakilan dari Kecamatan Way Khilau..

"Saya ucapkan terimakasih kepada rombongan PMI serta dari pihak kecamatan yang telah datang kepada kami mengunjungi  memberikan bantuan meringankan beban kami yang terdampak banjir,"ucap Ustadz Ahmad Syahida

Sugiono selaku Kepala Desa Tanjung Rejo mengatakan hal yang sama kepada rombongan, "Saya ucapkan terimakasih kepada rombongan dari PMI dan kecamatan yang telah hadir mengunjungi Pondok Pesantren ini memberikan bantuan untuk Pondok Pesantren dan warga sekitar meringankan beban warga, semoga apa yang telah di berikan bermanfaat dan bagi yang memberikan nya mendapatkan balasan dari Allah atas kebaikan nya. Papar Sugiono(yumni).

Posting Komentar

0 Komentar