Ketua DPC PBB Lamsel Berharap PBB Bisa Meraih Kemenangan di Pemilu Tahun 2024


Mediafakta.id,Lampung Selatan
- Kepengurusan Dewan Pimpian Cabang Partai Bulan Bintang (DPC -PBB) Kabupaten Lampung selatan berharap PBB bisa meraih suara terbanyak dalam pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Hal ini di sampaikan oleh ketua DPC -PBB Kabupaten Lampung Selatan Mei Rahmawati,SE usai pelaksanaan verifikasi faktual  yang dilaksanakan oleh tim KPU dan Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan di kantor sekertariat DPC PBB Dusun Kubu PanglimaDesa Tajimalela Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan,Kamis (20/10/2022).

Menurut Mei Rahmawati,SE menjelasakan dalam pelaksanan verifikasi oleh tim KPU dan Bawaslu telah mengecek semua  kelengkapan seperti administrasi dan struktur kepengurusan partai DPC PBB Kababupaten Lamsel lalu kemudian diagendakan untuk verifikasi tingkat Anggota.

"Alhamdulilah hari ini (Kamis red) partai kami telah diverifikasi faktuan oleh KPU dan Bawaslu dan saya selaku ketua berharap semoga hasilnya sesuai dengan keinginan pengurus dan jajaran, mudah-mudahan PBB bisa meraih suara terbanyak dan menjadi pemenang pemilu tahun 2024,"kata Bunda Mei sapaan akarap Mei Rahmawati,SE.kepada  wartawan.

Adapun kata Mei Rahmawati  Tim verifikasi dari KPU dan Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan, yang di pimpin oleh Hendra Apriyansyah selaku Divisi tehnis KPU dan beberapa Anggota Bawaslu lainya ini melaksanakan verifikasi kekantor DPC PBB Kabupaten Lampung Selatan, sekira pukul 13.00 WIB.

"Proses verifikasi faktual telah dilaksanakan semoga nanti hasilnya memuaskan dalam rangka kontestasi Pemilu di tahun 2024 dan saya berharap PBB bisa meraih suara terbanyak dan bisa menjadi partai pemenang Pemilu,,"pungkasnya (ydn).

Posting Komentar

0 Komentar