Desa Tanjung Rejo Bagikan BLT- DD Tahap III Tahun 2022 Kepada 95 KPM


Mediafakta.id,Pesawaran - Pemerintah Desa Tanjung Rejo melaksanakan pembagikan BLT DD  tahap III Tahun 2022 kepada 195 KPM kegiatan ini di lakuan  di Balai Desa Tanjung Rejo Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung berjalan kondusif, Rabu (05/10/2022) .

Dalam pelaksanaan pembagian dana dari program BLT- DD tahap  III Tahun 2022 ini merupakan prioritas untuk masyarakat  setempat guna membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19. 

Adapun jumlah penerima BLT DD sebanyak 95 KPM masing- masing menerima sebesar Rp. 900.000 /KPM yakni dari bulan Juli -September 2022 dengan jumlah  perbulannya Rp. 300.000./KPM yang mendapat bantuan.

Dalam kesempatan ini selaku Kepala Desa Tanjung Rejo Sugiono berharap  kepada para KPM penerima BLT -DD agar  bantuan tersebut digunakan untuk  kepentingan dan kebutuhan pokok serta mendahulukan kebutuhan yang penting dalam rumah tangga. 

"Ya,penyaluran program BLT DD hari ini (Rabu red) Alhamdulillah berjalan tertib aman dan kondusip,"kata Sugiono .

"Dan saya berharap kepada masyarakat, KPM dengan adanya bantuan ini agar bisa  sebaik mungkin dipergunakan untuk belanjakan sesuai kebutuhan jangan untuk hal yang kurang begitu penting,"tambah Sugiono.

Diketahui dalam kegiatan pelaksanaan penyaluran BLT DD ini di hadiri oleh Sekdes ( Andri ) Bhabinkamtibmas ( Aipda Melky ) Babinsa ( Kopda Saptono)  Bendahara Kecamatan ( Suhaibi) Pendamping desa ( Syahruddin. S. Pd ) Pendamping Lokal Desa ( Nur Ulya Wahyudi, S. Pd) serta turut hadir Tokoh masyarakat setempat dan para aparatur desa, kegiatan tersebut yang dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan. (Yumni).

Posting Komentar

0 Komentar