Ini Harapan Elpizar Kepada 93 KPM Program BLT -DD Tahap II Tahun 2022

Mediafakta.id,Pesawaran -Kepala Desa Sukajaya, Kecamatan Way Khilau, Kabupaten Pesawaran Elpizar  berharap dengan adanya program Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap II tahun 2022 dapat di manfaatkan sebaik-baiknya oleh para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Sukajaya.

Hal ini di ungkapakan oleh Elpizal selaku Kepala Desa Sukajaya saat menyalurkan BLT -DD tahap II tahun 2022 kepada 93 KPM Desa Sukajaya yang dilaksanakan di kator Desa  setempat  Jum,at (19/08/2022).

Menurut Elpizar bahwadalam penyaluran BLT- DD tahap II tahun 2022 di Desa Sukajaya untuk jumalah penerima bantuan  mencapai 93 KPM dengan besaran bantuan yang di peroleh Rp 900.000 per KPM yang mendapat bantuan ini.

"Alhamdulillah penyaluran BLT -DD tahap II sudah kita laksanakan mudah -mudahan Bantuan ini bisa di mangaatkan oleh KPM sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhanya ,"kata Elpizar kepada Wartawan mediafakta.id usai melaksanakan penyaluran tersebut.

Adapun untuk persyaratan pengambilan bantuan ini kata Elpizar ,para KPM yang akan menerima BLT DD tahap II ini di wajibkan membawa Foto Copy KTP dan Kartu Keluarga (KK )Dan tetap mematuhi protol kesehatan.

"Jadi, semua KPM Desa Sukajaya  kita sarankan membawa idetitas masing-masing pungsinya sarrat  untuk mengambil bantuan tersebut.Dan  alhamdulilllah semua berjalan lancar  ,"jelasnya.

Disisi lain para KPM Desa Sukajaya terlihat atusias menunggu giliran untuk memperoleh bantuan tersebut dan terlihat wajah -wajah kegembiran yang tampak di wajah masing -masing KPM lataran mendapatkan bantuan ini.

"Kami sangat gembira dan bersyukur kepada pemerintah terutama pemerintaha Desa Sukajaya yang telah memberikan  bantuan ini, karna dengan adanya BLT DD  ini sangat membantu. Apalagi sekarang lagi jaman sulit ,"ujar salah satu perempuan penerima bantuan ini. 

Diketahui dalam giat penyaluran BLT- DD tahap II ini dihadiri oleh Camat Way Khilau Nazam Roni SE, Kasi Sosial Kecamatan Marhayun S.os, Babinkamtibimas,Babinsa Pendampang Desa,Desa Suaka Jaya serta apratur desa dan para KPM Desa Sukajaya.(Yumni /ydn).


Posting Komentar

0 Komentar