Kebakaran Hebat Yang Terjadi Hanguskan 30 Bedeng Juga Merenggut Nyawa Ibu Dan Anak

  



Mediafakata.id,Bandarlampung- Kebakaran hebat terjadi menghanguskan kurang lebih 30  bedeng (rumah kontrakan ) dan  sebuah musolla  serta merenggut dua nyawa yang terjadi di Sinar Laut RT 02 /LK II Kelurahan kota karang Raya Kecamatan Teluk Betung Timur Kota Bandar Lapung pada Rabu (07/07/2022) malam.

Menurut keterangan salah satu warga Sinar Laut Tri menjelaskan bahwa kejadian kebakaran ini terjadi ini sekita pukul 08:00 Wib.Dimana api datang bersumber dari salah satu bedeng dan langsung menjalar kebedeng lainya sehinga dari 30 bedeng dan satu Musola yang ada hangus terbakar tidak bersisa.



"Rumah saya pas di belakang bedeng itu mas kebetulan saya sedang jualan di depan dan saya dapat kabar ada kebakran langsung pulangg dan melihat api sudah membesar ,"kata Tri saat di wawancarain wartawan di lokasi kejadian.

Berdasarkan pantauan di lokasi susana mencekam terlihat di lingkungan terjadinya kebakran lataran banyak warga yang bergerumun keluar rumah  khawatir api menjalar ke rumah -rumah warga lainya.

Untungnya pihak BPBD kota Bandarlampung sigap dengan menerjunkan puluhan Mobil pemadam  kebakaran di bantu  jajaran kepolisin polsek dan koramil melakukan  pemadaman di bantu warga setempat sehingga api bisa di padamkan Pukul 22:00 malam.

Setelah api padam pihak pemadam kebakarna melakukan penyesiran dan ditemukan dua jenazah seorang Perempuan yang diketahui bernama Pivit  (29 ) dan Anakanya Rubi (1,5 ) menjadi korban akibat kebakaran yang terjadi dan jenazah langsung di evakuasi ke rumah sakit.

"Ya infonya saat terjadi kebakaran bak Pivit  ini mau menyelamatakan anakanya yang sedang tidur  tapi karna api sudah besar kemungkinan terjebak ,"kata Ari warga sekitar.

Sampai berita ini di turunkan pihak BPBD dan pemadam sampai pukul 22 :45 masih  melakuan penyisiran (ydn)).

Posting Komentar

0 Komentar