Ini harapan Herliyanto Kepada 103 KPM Desa Bangunrejo Terkait BLT -DD Tahap II Tahun 2022


              Salah satu aparat Desa Bangunrejo saat penyaluran        
BLT DD kepada salah satu KPM 

Mediafakta.id, Pesawaran- Keberadan Bantuan Langsung Tulai Dana Desa (BLT-DD) tahap II tahun 2022 yang di salurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM)  Desa Bangunrejo Kecamatan Punduh Pedada Kabupaten Pesawaran di harapkan bisa dimanfakan dengan baik oleh para KPM yang mendapat bantuan.

Hal ini diungkapkan oleh kapal Desa Bangunrejo Kecamatan Punduh Pedada Kabupaten Pesawaran Herliyanto kepada wartawan saat di hubungi Jumat (22/07/2022).


Menurut Herliyanto ada sekitar 103 KPM Desa Bangunrejo yang telah menerima bantuan tersebut dan dirinya berharap dengan adanya bantuan ini agar di manfaatkan oleh KPM sesuai dengan apa yang akan di butuhkan, karna bantuan ini merupakan bantuan dari DD untuk menaggulangi masyarakat yang terdampak Covid -19 di Desa Bangunrejo ini.

"Alhamdulillah BLT -DD tahap II tahun 2022 telah kita salurkan kepada 103 KPM Desa Bangunrejo,yang dilaksanakan di balai Desa Bangunrejo ,kebetualan bantuan itu sudah kita salurkan pada hari Jumat 15 juli yang lalu,"kata Herliyanto .

Lebih lanjut dirinya juga mengatakan bahwa adanya dana yang di berikan oleh pemerintah pusat melalui program BLT- DD Desa Bangunrejo ini bisa sedikit membantu masyarkat yang terdampak Covid -19. karna dengan adanya  bantuan ini tentunya sedikit  meringankan  beban masyarakat.

"Nah,untuk teknis penyaluran kemarin (Jumat red) kebetulan saya tidak hadir karna ada urusan, namun teknis ini saya  serahkan semua kepada apratur Desa Bangunrejo melalui sekdes.Alhamdulillah penyaluran ini  semua berjakan lancar tentunya kita masih tetap melaksanaknya dengan protokol kesehatan,"pungkasnya. (Repi/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar