Hati Hati Jika Melintasi Jalan Ini Bisa Buat Orang Sakit Perut



Mediafakta.id-Pesawaran l Lampung-- Hati hati bila melintasi Jalan Penghubung Tiga Desa di Kecamatan Way khilau. Pasalnya banyak masyarakat sakit perut di karenakan jalan poros penghubung tiga desa antara lain, Desa Gunung Sari, Tanjung Rejo hingga Desa Kubu Batu ini rusak parah. 

"Kurang lebih hampir  5 tahun belakangan ini jalan tersebut dalam kondisi rusak, Padahal ini akses yang menghubung ke antar desa tidak hanya tanjung rejo madajaya  tapi juga akses ke desa-desa lain, salah satunya Desa kububatu. Yang sangat mirisnya sampai detik ini jalan penghubung antar desa ini rusak parah, apa lagi saat ini musim hujan membuat genangan air yang berlubang sampai kedalaman 15 -20 cm. Kami hanya pasrah dengan kondisi jalan seperti ini, kalau harus menunggu perbaikan dari kabupaten, juga belum tahu kapan bisa dibangun,"Kata salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya, Rabu 01/06/22

Di sisi lain, Dino selaku pengguna jalan menambahkan sangat sulit untuk melintasi jalan tersebut dengan roda dua apalagi roda 4 untuk jarak tempuh 200M saja butuh waktu 10-12 minutes saking parah nya jalan. 

"Selain berlubang ada tiga titik yang sulit di terka oleh orang yang baru melintasi jika tidak paham di lokasi tersebut, karena bisa terjadi kecelakaan sebab jika terlihat dari jarak jauh kondisi jalan seperti biasa, tapi jika dari dekat kita bisa terkejut seperti di dusun Sukamaju Desa Kubu Batu terdapat jalan dalam kondisi amblas bukan hanya itu saja di Desa Gunung Sari gorong gorong amblas dan jalan berlubang,"Ucapnya

Dino berharap, Pemerintah Kabupaten Pesawaran dapat menindak lanjuti keluhan masyarakatnya. 

"Jika perlu turun langsung ke lokasi bersama sama dengan masyarakat jalan mana saja yang harus di perbaiki," Tutupnya (Zohir/Ydn)

Posting Komentar

0 Komentar