Hanifah Gelar Doa Bersama


Mediafakta.id l Pesawaran l Lampung-- Hanifah melakukan giat rutin jalin silaturahmi bersama sejumlah tokoh masyarakat, yaitu Keluarga Nahdien, keluarga Marga Way Ratai, Muslimat NU, Ansor, Keluarga Besar Nahdatul Ulama (KBNU) se- Kabupaten Pesawaran. Kegiatan di gelar, di Desa Sanggi, Kecamatan Padang Cermin. Rabu (18/05/2022).

“Alhamdululillah, pasca Pandemi melanda baru kali ini giat rutin keluarga besar Marga Wayratai, Nahdien, Muslimat NU KBNU, Ansor se – Kabupaten Pesawaran bisa terlaksana,” kata Anggota DPRD Lampung, Hanifah. Disela kegaiatan.

Menurutnya, kegiatan dikemas dalam rangka Halal Bihalal dan Khaul ke X Baharudin, dengan tujuan mempererat kekeluargaan antar sesama muslin dan masyarakat sekitar. Terlebih,semenjak dilantik dan di percaya menjadi wakil rakyat di DPRD Lampung, baru ditahun 2022 bisa menggelar kembali sejumlah kegiatan meski masih dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Pak Baharudin ini adalah orang tua kami, jadi kegiatan dibarengi dengan khaul beliau. Apalagi, almarhum adalah ketua  Adat Marga Wayratai, dan saat ini turun ke Suami saya,”ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar