Bupati Dendi : Muli Mekhanai Diharapkan Bisa Memahami Kebijakan-Kebijakan Pemerintah Daerah

 

Mediafakata.id,Pesawaran -Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, meminta kepada Muli Mekhanai Tahun 2022 yang terpilih, agar ikut dalam mempromosikan segala potensi wisata yang ada serta menyampaikan segala pembangunan yang telah, sedang berjalan maupun yang akan dilakukan di Bumi Andan Jejama.

Hal ini ditegaskan Dendi pada acara Grand Final pemilihan Muli Mekhanai Kabupaten Pesawaran tahun 2022 di Gedung Adora Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedongtataan, Senin 23/05/2022) malam.

"Ya,pada hakikatnya,Muli Mekhanai yang terpilih adalah duta dari Kabupaten Pesawaran yang harus bisa menyampaikan segala pembangunan dan potensi yang ada, serta nantinya kalian akan mewakili Pesawaran dalam ajang pemilihan muli mekhanai tingkat Provinsi Lampung, dan semoga bisa sampai tingkat nasional," ujarnya.

Maka dari itu, lanjutnya, para peserta yang mengikuti ajang ini harus memiliki wawasan ilmu pengetahuan yang luas berbagai bidang, mulai dari seluk beluk Kabupaten Pesawaran, pernak-pernik, adat dan budaya yang ada.

"Selain itu, kalian juga harus memahami segala kebijakan-kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah daerah, serta hasil-hasil pembangunan, hal ini akan menjadi modal dasar untuk kalian untuk mempromosikan dan menginformasikannya kepada masyarakat maupun berbagai pihak lainnya," ujar dia.

Dirinya mengatakan, saat ini Pesawaran membutuhkan duta duta pariwisata yang muda, berkualitas, berkarakter, memiliki daya saing dan kompetensi yang tinggi serta berwawasan pariwisata. 

"Dengan kiprah para dewan juri yang ada pada malam hari ini, kami meyakini muli mekhanai yang terpilih hari ini akan sesuai dengan harapan Pemkab Pesawaran serta masyarakat Bumi Andan Jejama, yaitu generasi muda sebagai duta pariwisata yang unggul dan profesional, serta proaktif dalam mempromosikan Kabupaten Pesawaran ke khalayak luar,"pungkasnya (*/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar