Ini Harapan Kajati Lampung Adanya kantor Baru Kajari Pesawaran


Mediafakta.id, Pesawaran – Kajati Lampung Nanang Sigit Yulianto menyampaikan rasa senang dan bangga karena Kejari Pesawaran sudah memiliki kantor baru 

Hal ini di ungkapkan oleh Nanang Sigit Yulianto saat melaksanakan kunjungan kerja dan Pencanangan Zona Integritas serta doa bersama dalam menempati kantor baru Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pesawaran,Selasa 19/04/2022)

“Ya,perlu diingat konsekuensinya sangat banyak dan tidak ringan berada di zona integritas ini dan yang menentukan semua pegawai itu sendiri,” kata Nanang dalam sambutanya.

“Kita hanya pendukung dan yang punya tugas berat adalah seluruh pegawai Kejari Pesawaran itu sendiri,” tambahnya.
Dirinya meminta, Kajari bisa memberikan contoh yang baik kepada seluruh staf anggotanya.

“Saya minta seluruh komponen harus siap baik dari segi disiplin kemudian sistem kerja harus siap, harus cerdas, jujur, disiplin, ini semua akan sangat luar biasa kalau dilaksanakan dengan baik,” ujarnya.

Lebih lanjut Nanang  Yuli Sugianto menyatakan bahwa dirinya sangat mendukung penuh dan semoga Kejari Pesawaran di tahun ini lebih semangat, apa yang di inginkan mudah-mudahan cepat tercapai.

Sementara, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Pesawaran Diana Wahyu Widiyanti menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mensupport Kejari Pesawaran.

“Terutama saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona yang selalu membantu Kejari Pesawaran,” pungkasnya.(*/ydn).

Posting Komentar

0 Komentar