Bukti Keperdulian Ormas Gercin Pesawaran Beri Bantuan Kepada Warga

Mediafakta.id,Pesawaran- Wujud nyata keperdulian Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (Gercin) Kabupaten Pesawaran dengan memberikan bantun  berupa Gula Pasir kepada warga Desa Gunung Rejo Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran.

Menurut Ketua Gercin Pesawaran Rozi Yuni mengatakan bahwa pemberian Gula Pasir kepada warga masyrakat yang ada di Desa Gunung Rejo ini merupakan sebagai betuk keperdulian Ormas Gercin terhadap masyarkat untuk meringankan beban masyarkat terdampak  pademi Covid -19 yang saat ini terjadi.

"Inilah bentuk perhatian kami dari ormas Gencin dengan diberikan bantuan berupa Gula Pasir kepada masyarkat  untuk mengurangi beban,"kata Rozi Yani saat memberikan bantuan di Desa Gunung Rejo,Sabtu (23/04/2022).

Dirinya berharap dengan adanya bantuan yang telah di berikan ini tentunya bisa meringankan sedikit beban bagi masyarakat di masa Pademi Covid-19,dan juga masyarakat selalu menjalankan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

"Saat ini pademi masih belum selesai,dan rencana kegiatan berbagi ini akan berlanjut hingga hari kedua,"tambahnya .

Lebih lanjut Rozi Yuni menjelaskan bahwa untuk teknis dalam pembagian bantuan ini pihaknya memakai  cara dengan memanggil nama satu persatu di desa tersebut, agar senantiasa tidak menimbulkan kerumunan.

"Alhamdulillah kegiatan pembagian Gula Pasir dari  Ormas Gercin kepada masyarakat Desa Gunung Rejo berjalan tertip dan lancar, mudah-mudahan ageda selanjutnya bisa berjalan sesuai dengan harapan kita,"pungkasnya (Rudi Sapri  ).

Posting Komentar

0 Komentar