Minggrum Gumay Sambut Kedatangan Komandan TNI



Bandar Lampung - Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumai SH., MH. Menerima Kunjungan kerja Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy diruang kerjanya senin (14/03/2022).

Ketua DPRD didampingi oleh para wakil Ketua DPRD Provinsi  Bandar Lampung, sementara Danrem didampingi Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Roy Hansen J. Sinaga, S.Sos, Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Davit Beni Upeni, Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Risa Wilsi, S.H., M.H.

Kunjungan Kerja Danrem 043/Garuda Hitam ke DPRD Lampung ini merupakan kunjungan kerja dan mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin cukup baik antara Korem 043/Gatam dan DPRD Provinsi Lampung, meningkatkan kerjasama dan sinergitas TNI , sekaligus Bersama – sama mengawal pembangunan di Provinsi Lampung.

Di sela-sela ramah tamah yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban. Ketua DPRD Mingrum Gumai SH., MH. menyambut baik Silaturahmi Danrem 043/Garuda Hitam beserta rombongan, “Selamat datang Bapak Danrem 043/Gatam beserta para Kasi Kasrem 043/Gatam di DPRD Provinsi Bandar Lampung, semoga silaturahmi ini dapat terus berlangsung dan semoga TNI dan Masyarakat  akan menjadi kekuatan yang tidak dapat dipisahkan, sebagai wujud menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Lampung,” Ujarnya.

Dikesempatan sama, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang begitu hangat dari Bapak Mingrum Gumai SH,MH. sebagai ketua DPRD dan Staf, “Terimakasih Bapak Ketua DPRD  atas penyambutan yang begitu luar biasa, walaupun ditengah tengah kesibukan Bapak berkenan untuk menerima kunjungan kami,” Terangnya. (*) 

Posting Komentar

0 Komentar