Apriliati Baksos di Tanjung Karang Barat



Bandar Lampung - DPD PDI Perjuangan terus gencar melakukan bakti sosial yang dilakukan oleh fungsionaris partai untuk turun langsung membantu masyarakat.

Sesuai arahan Ketua Umum Megawati Soekarno Putri, kader-kader partai dapat cepat tanggap dan peduli dalam melihat situasi yang di alami oleh rakyat.

DPD PDI Perjuangan Lampung menggelar bakti sosial kepada masyarakat Sukajadi, Sukadanaham, Tanjung karang Barat, Bandarlampung melalui Aprilliati Wakil Sekretaris Bidang InternalInternal Sekaligus Anggota DPRD Provinsi Lampung. 

“Kita kader-kader PDI Perjuangan terus menerus akan melakukan bakti sosial untuk dapat membantu masyarakat, dan hadir di tengah-tengah rakyat untuk memberikan yang terbaik sebagai pengabdian kepada bangsa,” ujar Aprilliati, Minggu (20/03/22).

Bakti sosial tersebut merupakan tindak lanjut dari pembagian 2000 sak beras dan 2000 liter minyak goreng. Sebagai salah satu wujud, bukti PDI Perjuangan ada dalam kesulitan yang rakyat rasakan, seperti saat ini dimana minyak goreng menjadi barang langka dan kalaupun ada harganya mendulang tinggi.

Sulastri, salah satu warga Sukajadi mengucapkan terimakasih untuk bantuan yang diberikan oleh PDI Perjuangan.

“Kami berterima kasih untuk pembagian sembako beras dan minyak, hal ini sangat membantu kami ditengah pandemi covid-19 dan juga kelangkaan minyak goreng,” tambahnya.

Selanjutnya, Aprilliati juga memberikan bantuan kepada kelompok muli mekhanai di Sukadanaham yang melakukan pembersihan dan juga pengecatan TPU.

“Karena akan memasuki bulan suci Ramadhan 1443 H, saya memberikan bantuan untuk dapat menunjang kegiatan yang dilakukan oleh muli mekhanai Sukadanaham. Karena biasanya menyambut bulan suci masyarakat akan melakukan ziarah makam, jadi kita dukung kegiatan mereka,” kata Aprilliati.

Selanjutnya, Andri Wahyu Hidayat Ketua Muli Mekhanai Sukadanaham menyampaikan terimakasih untuk bantuan yang diberikan oleh anggota DPRD Provinsi Lampung.

“Ini merupakan wujud kepedulian dari Wakil Rakyat untuk kegiatan yang kami lakukan, semoga bermanfaat untuk dapat memberikan rasa nyaman dan kesan indah menjelang bulan suci ramadhan,” tutup dia. (*)

Posting Komentar

0 Komentar