Ini Kata Mantan Ketua MPR RI Saat Kunjungi Wisata Pantai Mutun MS Towen



Mediafakta.Id,Pesawaran - Keberadaan wisat pantai pesisir di kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung di harapkan bisa lebih maju lagi dan bisa bersaing dengan wisata-wisata yang ada di wilayah lain di Indonesia.

Hal ini di ungkapkan oleh Dr. H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M.mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI ) periode 2014–2019, saat melakukan kunjungan di wisata  Pantai Mutun MS Towen  Desa Lempasing Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, Selasa( 01/02/2022).


"Ya,dengan adanya wisata di Pesisir kabupaten Pesawaran saya harapkan bisa lebih maju lagi agar bisa bersaing dengan wisata yang ada di wilayah indonesai ,"kata Zulkifli Hasan saat di wawancarai  wartawan Mediafakta.id.

Sementara itu menurut keterangan salah seorang  tim dari  Zulkifli Hasan sendiri  menjelaskan bahwa tujuan mantan ketua MPR RI  bersama rombongan singgah di pantai Mutun ini semata-mata hanya tujuan untuk mampir dan melihat-lihat keberadaan pantai di wilyah pesawaran salah satunya di pantai Mutun MS Towen lataran Zulkifli Hasan bersama rombongan baru saja menghadiri acara wisuda di salah satu pondok pesantren di wilayah Lampung.

"Bapak sebelum ke Pantai Mutun barusan juga mengahadiri acara wisuda di salah satu  pondok Pesanteren di lampung ini  ,"ucapnya.

Diketahui kedatangan rombongan Zulkifli Hasan  tiba di Pantai Mutun MS Towen kurnang lebih pukul 15:30 Wib dengan di kawal oleh salah satu mobil Patroli dan di ikuti beberapa mobil lainya masuk ke pantai. lalu rombonga yang di pimpin oleh Zulkifli Hasan ini sempat berdialok dengan pemilik  pantai Mutun yakni Muchtar Sani, setelah berdialaok tak lama kemudian Zulkifli Hasan bersama rombonga  langsung pergi lagi.

Sebelum meninggalkan tempat tersebut Anggota MPR RI ini sempat berpoto bersama dengan para pengunjung Pantai Mutun MS Towen, dan Zulkifli Hasan  Juga menyempatkan diri mendatangi salah satu penjual mainan dan membelinya dan menyarankan agar mainan yang sudah di bayar agar di bagaikan kepda para pengunjung, (ydn).
 

Posting Komentar

0 Komentar