Anggota DPRD Lampung Mendapatkan Penghargaan dari PWI Pusat



Kendari - Mirzani Djausal terima penghargaan bergengsi dari PWI Pusat sebagai legislator inisiator Olahraga di HPN 2020, Kendari 08/02/2022.

Penghargaan secara simbolis diterima oleh Ketua demisioner PWI Lampung, Supriyadi Alfian di Ballroom Plaza In bersamaan dengan 7 Gubernur, enam Bupati/Walikota, Tiga Legislatif dan Lima KONI se-indonesia.

Bukti penghargaan ini adalah contoh saksi sejarah dari wartawan yang menuliskan dan mencatat bukti dan bakti yang telah mereka lakukan untuk Olahraga didaerahnya yang sangat diperlukan menjadi Design Besar Olahraga Nasional (DBON) yang digencarkan pemerintah melalui Mennteri pemuda dan Olahraga.

Penghargaan bergengsi ini juga tak main-main, mewakili seluruh kepala daerah tingkat Provinsi, kotamadya dan Kabupaten, Legislator dan KONI.

“Tentu merupakan satu kehormatan bagi saya, penghargaan ini saya peruntukan bagi masyarakat lampung dan terutama kepengurusan Provinsi Persatuan Baseball dan Soft ball (Pengprov Perbasasi) Lampung, semoga menjadi motivasi untuk terus berprestasi untuk membawa harum nama Lampung,” ujarnya Mirzani Djausal saat dihubungi via telepon, langsung dari Kendari pada pukul 15.28 WITA, selasa (08/02/22).

Selain sebagai motivasi untuk Perbasasi dan Olahraga Lampung, ia juga berharap agar seluruh cabor di Lampung terus bersama-sama dengan penuh semangat untuk semakin lebih baik.

“Semoga semua cabor lain di Lampung mendapatkan motivasi, ini bukan hanya soal penghargaan tapi bagaimana membesarkan Olahraga Lampung sesuai misi kita bersama manuju Olahraga Lampung berjaya, ” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Mirzani Djausal mengucapkan terimakasih kepada PWI karena memperhatikan momen tertentu, bahkan sampai memberikan penghargaan, semoga kedepan lebih erat sinergitas untuk mencapai Design Besar Olahraga Nasional.

“Terimakasih PWI, semoga jadi sinergitas lebih baik. Kedepan untuk. Mewujudkan siksesi DBON, ” demikian Mirzani Djausal.

Diketahui penerimaan penghargaan untuk Mirzani Djausal diwakili oleh Ketua Demisioner PWI Lampung, Supriyadi Alfian, karena ia berhalangan hadir dengan adanya kegiatan partai yang tidak bisa diwakilkan dengan waktu yang bersamaan. (Sugi) 

Posting Komentar

0 Komentar