Anggota DPRD Lampung Apresiasi Kinerja Polda Lampung



Lampung Selatan -- Anggota Komisi I DPRD Lampung dari Partai Nasdem Wahrul Fauzi Silalahi memuji aparat yang sudah membekuk pelaku perampok sadistis yang menewaskan karyawati BRILink di Way Bungur, Senin (31/01/2022) 

Wahrul mengapresiasi kinerja Polda Lampung yang bersungguh-sungguh dalam membekuk pelaku. Ini artinya, kata Wahrul, polisi sudah menciptakan kepercayaan terhadap kinerja mereka di mata masyarakat.

Ke depan, Ketua DPD Partai Nasdem Lampung Selatan itu meminta polisi, khususnya Polda Lampung, meningkatkan profesionalitas kerja. Dengan demikian, polisi mampu merespons kasus kejahatan dengan lebih cepat. Sebab, masyarakat ingin polisi menghadirkan keamanan di lingkungan warga.

Wahrul juga meminta warga meningkatkan kewaspadaan. Khususnya di daerah yang selama ini tergolong tinggi catatan angka kriminalitasnya. Ia juga meminta warga bersama polisi bisa meningkatkan pengawasan terhadap keamanan lingkungan.

Wahrul menguraikan, semua pihak punya tanggung jawab untuk menciptakan lingkungan yang aman. Sedikit saja informasi tentang kerawanan sosial, ia minta dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat. Dengan sinergi seperti itu, diharapkan ada sistem yang baik dalam menekan tindak kriminalitas. (Sugi) 

Posting Komentar

0 Komentar