Coblos No 03,Bang Danu Siap Membawa Perubahan

 


Pesawaran l Lampung - Pemilihan kepala desa secara  serentak yang akan di laksanakan di 38 Desa pada 17 November mendatang, di Kabupaten Pesawaran saat ini sedang melaksanakan tahapan sosialisasi pencalonan ke masyarakat.


Seperti halnya yang di lakukan oleh salah satu calon kepala Desa Talang Mulya Nomor urut 3 Brata Dhanu Sasmita melaksanakan Sosialisasi di beberapa titik, salah satunya di Dusun 1 Talang Mulya Kecamatan Teluk Pandan Kebupaten Pesawaran Kamis (11/11/2021).

Brata Dhanu atau yang di kenal dengan sebutan Bang Dhanu dalam sosialisasinya di Dusun 1 mengatakan bahwa kesejahtraan dan kesehatan untuk masyarakat khususnya masyarakat Desa Talang Mulya, Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran adalah program prioritas yang akan dilakukan jika dirinya di percaya masyarakat untuk memimpin Desa Talang Mulya kedepan.


"Tentunya kesejahtraan dan kesehatan merupakan hal utama bagi masyarakat yang akan saya perhatikan ,"kata Bang Dhanu sapaan akrap calon nomor urut 3 ini saat melaksanakan sosialisasi.


Bang Dhanu juga menyampaikan, bahwa pernyataan ini bukan hanya janji karena selama ini telah di lakukan dengan memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat secara geratis kepada masyarakat setempat. 


"Hal ini sudah saya lakukan, jadi pelayanan kesehatan secara geratis ini sudah dilaksanakan dan di berikan kepada masyarakat ,"ucapnya.


Sedangkan, lanjut Bang Dhanu  selain pelayanan kesehatan secara geratis sudah di lakukan untuk masyarakat tentunya kesejahteraan untuk masyarakat juga menjadi perhatian penuh jika dirinya terpilih nantinya karena dengan adanya program-program yang sudah di rencanakan tentunya akan di wujudkan. 


"Sesuai Visi-Misi dalam pencalonan saya tentunya hal utama kesehatraan masyarkaat yamg akan saya perjuangkan itu janji saya jika di percaya masyarakat untuk memimpin Desa Talany Mulaya ini,"ucapnya.


Jadi lanjut danu dengan adanya Demokrasi yang akan di laksanakan pada 17 November ini , dirinya berharapa kepada masyarakar  agar bisa memberikan dukungan dengan cara mencoblos nomer  3 pada saat hari pemilihan nanti.


"Semua calon tentunya punya Visi -misi yang bagus tapi setidaknya ada perubahan yang akan saya buat di Desa Talang Mulya agat  lebih sejatera lagi ,"tegasnya (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar