Elly Wahyuni Dukung Prabowo Maju Capres 2024



Bandar Lampung – Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung, Elly Wahyuni mendukung penuh rencana majunya Probowo Subianto maju sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024.

Elly menyebut majunya Prabowo sebagai Calon Presiden termasuk salah satu upaya Partai Gerindra untuk memberi bakti yang lebih besar dalam jabatan eksekutif pemerintahan bagi kemaslahatan bangsa dan negara.

“Berkali-kali Ketua Umum Gerindra, Pak Prabowo selalu mengingatkan kita bahwa kekuatan perjuangan kita adalah dukungan dari rakyat. Kita semua berasal dari rakyat, berjuang bersama rakyat, dan tujuan perjuangan kita untuk rakyat,” kata Elly. Minggu (29/08)

Senada, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal mengaku siap menjalankan arahan dan perintah partai.

RMD mengajak seluruh kader untuk lebih dekat dengan rakyat. Salah satu caranya dengan memanfaatkan media sosial, untuk menyiarkan beragam fakta yang terjadi di tengah masyarakat.

Sesuai dengan arahan Sekretaris Jenderal Gerindra, Ahmad Muzani belum lama ini. Sekjend meminta agar jajaran Gerindra harus terus melakukan penguatan diri, dari mulai tingkat desa atau ranting sampai pusat.

“Gerindra tidak ingin membangun pencitraan yang tidak mencerminkan realita. Jadikan media sosial sebagai alat perjuangan. Kalau itu terjadi, maka Gerindra akan menjadi kekuatan politik yang didukung rakyat,” tutupnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar