Apriliati Sosialisasi di Bandar Lampung








Bandar Lampung – Aprilliati anggota DPRD provinsi Lampung dapil 1 Bandarlampung turun dapil untuk menggelar sosialisasi tentang adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan dan pengendalian corona virus disease 2019.

Kegiatan rutin yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan, bertempat di Kantor Kelurahan Kaliawi Persada berjalan lancar dengan terbagi beberapa sesi pertemuan.arena masa pandemi dan PPKM supaya tidak menimbulkan kerumunan jadi kegiatan dilakukan dengan beberapa sesi,” ujarnya. Sabtu (04/09illiati Ketua Fraksi PDI Perjuangan menyampaikan bahwa provinsi Lampung sudah siap melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) untuk itu tenaga pengajar dan siswa menjadi prioritas penerima vaksin.

“Mayoritas tenaga pendidik sudah 80 persen menerima vaksin, dan vaksinasi untuk pelajar sudah menjadi prioritas sebagai penerima vaksin, dan beberapa hari lalu kami komisi V juga sudah turun ke SMA, SMK untuk melihat kesiapan dalam menyambut PTM yang akan di mulai satu atau dua bulan mendatang,” tambahnya.

“Pada prinsipnya sekolah sudah siap untuk melakukan PTM namun untuk teknisnya dilakukan kordinasi kepada komite sekolah dan wali murid,” tegasnya.

Selanjutnya, Aprilliati juga membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Semoga paket sembako tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19,” tutupnya

Posting Komentar

0 Komentar