DPC PAN Pesawaran Terbentuk



Pesawaran l Lampung -- Dewan pimpinan wilayah (DPW) Provinsi Lampung menggelar musyawarah cabang (MUSCAB) ke - 4 Priode 2020-2025. Musyawarah tersebut di ikuti DPD PAN Pesawaran dan DPD PAN Pringsewu secara Virtual. 

Akhirnya pada, kesempatan ini, 11 Ketua Formatur Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN Pesawaran terbentuk selain itu, pada pilkada tahun 2024 mendatang pihak menargetkan usung kadernya. 

"Tadi Pengurus Formatur 11 DPC se-Pesawaran di  lantik Langsung oleh Ketua DPW PAN Provinsi Lampung Irfan Jafar Lan Putra. Dalam muscab ini di ikuti dua DPD, Kabupaten Pesawaran dan Pringsewu,"Kata Ketua DPD PAN Pesawaran, Paisaludin Minggu (12/9/2021) di Rumah PAN setempat. 

Paisaludin menjelaskan, meski  ketua Formatur  berwajah lama, namun Muscab  kali ini ada 4 Kecamatan yang menjadi Ketua DPC adalah Wanita,yaitu Kecamatan Way Ratai,Teluk Pandan, Way Khilau dan Kecamatan Padang Cermin.

"adanya ketua Formatur wanita menjadi Warna bagi Kader PAN. Dari empat orang pengurus di masing masing Kecamatan mereka yang memilih sendiri ketuanya,dengan cara musyawarah Mufakat,"jelasnya

Di tahun 2024 partai berlambang matahari terbit ini menargetkan menjadi nomor 1 di Parlemen,

" Di DPRD kita nomor 2 setelah PDI Perjuangan. Makan itu, target kita p1da tahun 2024 merebut nomor 1 di DPRD Pesawaran, Selain itu PAN Pesawaran bisa mengusung sendiri Calon Bupati untuk Pilbup,"Tegas, Paisal (*) 


Posting Komentar

0 Komentar