DPD Nasdem Pringsewu Memberikan Ribuan Bibit Alpukat ke Kelompok Tani Wanita



Mediafakta.id l Lampung l Pringsewu --Wanita Kelompok Tani Kabupaten Pringsewu mendapatkan bantuan ribuan bibit alpukat dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem setempat. 


Sekertaris DPD Nasdem, Rohman syah mengatakan bahwa bibit yang di bagikan ini jumlahnya mencapai ribuan. 

"Bibit yang hari ini di bagikan jenisnya Alpokat sebanyak 3000 ribu bibit untuk di tiga kecamatan. Kecamatan Gading Rejo, Ambarawa dan Pardasuka. Wanita kelompok tani per kecamatan menerima 1000 bibit alpokat," Katanya di DPD Nasdem Pringsewu, Selasa (08/06/2021) 

Rohman menjelaskan, sebelumnya sudah memberikan bantuan bibit tersebut. 

"Sebelumnya kita sudah memberikan bantuan bibit di Kecamatan Pagelaran sedangkan kecamatan Pagelaran utara, Banyumas dan Adiluwih belum kami berikan bantuan," Ucapnya

Tujuan pembagian bibit tersebut untuk memberdayakan ibu ibu yang tergabung dalam kelompok wanita tani. 

"Supaya kelompok tani wanita bisa berpartisipasi dalam penghijauan lingkungan dan dapat memanfaat pekarangan rumah supaya dapat menambahkan penghasilan," Ucap Rohman. 

Kegiatan yang tengah di laksanakan, bukan hanya saat ini saja, namun untuk kedepannya akan terus di lakukan membantu masyarakat. 

"Ya, kegiatan memberikan bantuan Bibit ini terus berlanjut, karena ini sudah menjadi kegiatan rutin Partai," Tutup Rohman (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar