Beras Marno, Kabupaten Pesawaran Juara Dua Tingkat Nasional




Mediafakta.id l Lampung l Pesawaran-Mewakili Provinsi Lampung, Bagain Protokol Pemerintah Daerah (Pemda) Pesawaran Raih juara II lomba Film Pendek Tingkat Nasional berjudul Beras Marno. Lomba Kreatif dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75. 


Kepala Bagian Protokol Jayadi mengatakan, berkat kerja keras tim, sekaligus mengeksplor keindahan Wisata Sehingga Mampu menyisihkan Ratusan peserta dari Seluruh Indonesia,

"Alhamdulilah tadi pukul sebelas Pengumumannya. Ya ini berkat kerja sama tim saya Yaitu Orion, ada Rahmat,Anton, bung Fajar serta Risendi,kami bisa meraih juara 2,sekali lagi Terima kasih,"Ujarnya rabu (30/6/2021)

Jayadi menjelaskan, Dalam kategori film pendek terkait pandemi covid 19. Sementara Dalam pembuatan film sendiri dilakukan di desa gebang yang bertempat di wisata mangrove pentenggoran Kecamatan teluk pandan. 

"Judulnya beras sumarno, ini di perankan oleh rahmat melibatkan kades gebang dan seluruh talent yang ada di sekitar wilayah wisata dan juga anggota polri dalam pembuatan film ini," Jelasnya

Dalam rangka memeriahkan HUT bhayangkara ke 75 tahun, Polri menyelenggarakan lomba film pendek terkait masa pra dan pasca pandemi covid19, fotografi dan aransemen lagu.

"Pemda Pesawaran melalui bagian Prokopim mengikuti seluruh lomba yang di selenggarakan oleh polri melalui ccic divhumas polri. Ini dalam rangka berpartisipasi HUT bhayangkara ke 75 tahun,"ucap Jayadi

Menurutnya,kegiatan ini di dukung sepenuh oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona. 

"Bupati mengharapkan kedepannya kita semakin menunjukan kreatifitas dan inovasi. Beliau berpesan jadikan momentum ini sebagai Motivasi dan semangat,"Tutupnya (Desmi)

Posting Komentar

0 Komentar