Anggota DPRD Lampung Hadiri Muscab Mesuji



Mediafakta.id l Bandar Lampung – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Mesuji menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Pimpinan Anak Cabang (P.A.C) Se-Kabupaten Mesuji di Balai Desa Gedung Mulya, Kecamatan Tanjung Raya Mesuji.

Di hadiri oleh I.Komang Koheri Anggota DPR RI Komisi VIII, DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Cik Raden,Anggota DPRD Mesuji Fraksi PDI Perjuangan H.Bob Nasution, Femmy Yusapilah, Edi Sucipto, Hermanus, Maysari Berti, serta pengurus PAC se-kabupaten setempat.

“Musancab merupakan kegiatan partai yang bertujuan untuk menyegarkan kembali kepengurusan ditingkat anak cabang,” ujar Budhi Condrowati.SE, Plh Ketua DPC PDI Perjuangan Mesuji. Kamis (06/05)

Berharap dengan adanya kepengurusan yang baru menambah semangat PDI Perjuangan Mesuji dalam proses pemilu mendatang menghasilkan suara terbanyak.

“Saya ucapkan selamat berjuang untuk teman-teman pengurus anak cabang, dalam menjalankan tugasnya jangan pernah menyerah untuk memperjuangkan aspirasi rakyat serta selalu mengedepankan kepentingan rakyat dibanding kepentingan pribadi,” kata Anggota DPRD Lampung ini.

I.Komang Koheri mengapresiasi kegiatan Musancab, dirinya mengaku hal ini adalah merupakan kali keduanya ia datang ke Mesuji.

“Sebelum saya terpilih menjadi anggota DPR RI hingga terpilih ini merupakan yang kedua kalinya saya ke Mesuji, untuk itu saya ucapkan terimah kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh masyarakat Mesuji yang sudah bersumbangsi suara menghantar saya ke kursi parlemen,” katanya.

Selanjutnya, Komang Koheri meminta pengurus tingkat kecamatan terus berkordinasi dengan pengurus tingkat kabupaten, jika ada permasalahan diharapkan dapat diselesaikan secara internal.

“Selesaikan masalah secara internal supaya tidak menimbulkan kegaduhan yang meluas keluar,” harapnya.(*) 

Posting Komentar

0 Komentar