AJO Indonesia Siap Bersinergi Dengan Dewan Pers




Mediafakta.id l Lampung Timur --Lembaga media online merupakan wadah bagi Jurnalis. Seperti saat ini di Kabupaten Lampung Timur, Sedang mempersiapkan lembaga baru yang berinama Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJO Indonesia). Lembaga tersebut siap bersinergi dengan Dewan Pers dalam Verifikasi Media. 


Ketua AJO Lampung Timur, Ahmad Hamami mengatakan bahwa Lembaga yang di Naungi oleh awak media bertujuan membangun media yang Profesional dengan mengedepankan kemampuan dengan teknologi. 

"Tata Kelola keredaksian dan Jurnalis kekinian dan kemudian dapat memberikan kesejahteraan bagi seluruh anggota," Ucapnya, di kediamannya Jalan Raya Bumijawa dusun 1 Rt 2, Desa Bumijawa, Kecamatan Batanghari Nuban, Jum'at (25-06-2021) 


Ahmad menjelaskan, dengan berdirinya Lembaga kewartawanan ini semua pihak yang bergabung supaya dapat menyatukan Visi dan Misi. 

"kita semua yang tergabung dalam organisasi ini agar bisa bersinergi dalam mengawal program Pemerintah dan bekerja profesional sesuai dengan profesi kita selaku jurnalis,agar kita bisa sukses dan besar bersama Ajo Indonesia Dpc Persiapan Lampung Timur," tutupnya. 

Diketahui Struktur Ajo Indonesia, Jabatan Ketua di Komandoi oleh Ahmad Hamami, Sekertaris Santoni, Bendahara Oki Komariski. 


Penulis : Andri Akhirudin
Editor : Ali

Posting Komentar

0 Komentar