Penderita Tumor Teratoma di Pesawaran membutuhkan Uluran Tangan Dermawan




Mediafakta.id l Lampung l Pesawaran-
Seorang balita dari pasangan Abdul Muin dan Dwi Lingga Ambar Wati, Yasmin Shiren balita berumur 19 hari ini penderita Tumor Teratoma warga Desa Kurungan Nyawa tepatnya di Perumahan Pesawaran Residence Blok. L no. 9 RT. 05 Kejadian membutuhkan uluran tangan dari Dermawan. 

Dwi Lingga Ambarwati (26) selaku ibu bayi menceritakan, bahwa anaknya kena tumor sudah sejak dalam kandungan. 

"Anak saya ini kena tumor Teratoma sejak dalam kandungan. Kata dokter,  sebab di tumornya itu ada luka, jadi harus segera ditindaklanjuti. Takutnya kalau tidak segera ditindak lanjuti akan berdampak lebih buruk terhadap anak saya, "Katanya, Sabtu (17/04/2021) 

Hal senada juga disampaikan oleh ayah si bayi Muhammad Abdul Muin mengatakan, "kami sangat mengharapkan uluran tangan dari para Dermawan untuk kesembuhan anak saya,  sebab biaya yang dibutuhkan lumayan besar yaitu Rp. 80juta.  Sedangkan saya hanya sebagai buruh karyawan saja dengan penghasilan yang pas-pasan, "mohonnnya. 

Kepala Desa Kurungan Nyawa, Yuwansyah membenarkan tentang kondisi bayi tersebut

"Kami selaku aparatur Desa sangat sedih melihat keadaan warga saya saat ini,  dan kami juga berupaya agar bayi ini bisa cepat ditangani oleh pihak Rumah Sakit, " jelasnya. 

Yuwansyah mengharapkan dari pemerintah maupun Dermawan supaya dapat mengulurkan tangannya untuk membantu balita yang berada di Desanya. 

 " kepada semua pihak baik pemerintah ataupun para dermawan untuk bisa membantu meringankan beban daripada pembiayaan si bayi yang terkena tumor tersebut, " tutupnya. (Desmi)

Posting Komentar

0 Komentar