Memutus Mata Rantai Covid 19, FKPPI Pesawaran Membagikan Masker



Mediafakta.id l Lampung l Pesawaran--Upaya memutus mata rantai Covid 19 di Kabupaten Pesawaran, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan (FKPPI) TNI -Polri Rayon 0811-01 Kecamatan Kedondong dan Rayon 0811-02 Gedongtataan membagikan masker dan memberikan  bantuan sembako kemasyarakatan. 

Ketua Rayon FKKPI Kedondong, Deni Mengatakan bahwa tujuan pembagian masker ini salah satu upaya pihaknya untuk memutus mata rantai Virus corona. 

"Pembagian Masker dijalan protokol Jalan Raya Kedondong Sebanyak 500 masker Berhasil di bagikan, sasarannya sendiri masyarakat yang melintas di jalan raya Kedondong,"Katanya, Jum'at (09/04/2021) 

Sementara itu, Ketua Rayon Gedongtataan, Dahliana menyampaikan dua Rayon yang berada di Bumi Anda jejama saling bekerjasama dalam melakukan kegiatan. 

"Rayon tataan dan Rayon Kedondong Selalu saling mendukung apa lagi Kegiatan ini Sangat Positif dan berguna Bagi masyarakat, Semoga FKPPI Terus berkiprah di semua Kecamatan meski kondisi dan sarana kita terbatas," Ucapnya. 


Kegiatan Aksi Simpati ini, Rayon 0811-01Kecamatan Kedondong dan Rayon 0811-02 Gedongtataan menyerahkan Seperangkat Kotak P3K Sebanyak 1 unit Kepada Komandan Koramil Kecamatan Kedondong Yang di wakili Peltu Herman Sawiran Di serahkan  langsung Ketua Rayon 0811-01 Kecamatan Kedondong 

Selain itu, FKPPI memberikan Bantuan Kepada warga miskin di dusun Cingkuang Desa Sinar Harapan berupa sembako kepada Keluarga Mustaan berupa beras,telur,gula pasir ,mie Instan,susu dan teh. (Desmi) 


Posting Komentar

0 Komentar