Jauharoh Haddad Pimpin PKB Lampung Tengah





Mediafakta.id l Bandar Lampung – Paska terpilih sebagai ketua DPC PKB Lampung Tengah pada Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar belum lama ini Jauharoh Haddad siap membesarkan PKB di dengan meningkatkan perolehan suara partai.

“Upaya yang saya lakukan untuk dapat membesarkan PKB di Lampung Tengah adalah dengan meningkatkan jumlah kursi di DPRD Lampung Tengah dari 6 kursi menjadi 9 atau 10 kursi itu target yang realistis untuk target Pemilu 2024,” ujar Jauharoh, saat ditemui di Komisi V DPRD Lampung, Senin (15/3/2021).

Untuk mencapai jumlah kursi yang menjadi target tersebut, ada beberapa program yang akan dilaksanakan dimulai dari menggelar konsolidasi bersama kepengurusan DPC PKB Lampung Tengah.

“Langkah yang akan kita lakukan ialah segera konsolidasi bersama dengan pengurus agar semua pengurus memahami tugasnya, kemudian sekaligus kita menghimpun kembali semua kekuatan yang ada di Lamteng,” kata Anggota Komisi V DPRD Lampung ini.

Selanjutnya, Jauharo siap menyusun kerja-kerja kepartaian mulai dirancang dan dilaksanakan untuk program jangka panjang. Sebab, program-program PKB akan menyasar kepada masyarakat Lampung Tengah.

“Untuk program kerja kepartaian jangka panjang kerja-kerja partai kita perbanyak, berkaitan dengan program yang dapat kita aplikasikan kepada masyarakat karna ukuran partai PKB adalah kinerja untuk masyarakat,” tutupnya(*) 

Posting Komentar

0 Komentar