Anggota DPRD Provinsi, Sosialisasi di Bandar Lampung



Mediafakta.id l Bandar Lampung – Pandemi Covid-19 sudah satu tahun lebih melanda Provinsi Lampung, Khususnya Negara Republik Indonesia menyerang pada sektor Kesehatan dan Perekonomian.

Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil 6 Budhi Yuhanda ( Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, dan Mesuji) mengatakan pandemi Covid-19 yang melanda provinsi Lampung mengenai banyak sektor, kesehatan dan perekonomian yang paling terdampak.

“Setahun lebih pandemi Covid-19 di provinsi Lampung yang kita rasakan, banyak sektor yang terdampak seperti sektor kesehatan dan perekonomian yang paling mendapatkan dampak terbesar,” ujarnya saat di temui di Novotel Hotel ketika Rakorwilsus Partai Nasdem, Rabu (17/03/2021).

Anggota DPRD provinsi Lampung asal Partai Nasdem ini menyatakan untuk masyarakat tetap semangat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Banyaknya sektor perekonomian yang terdampak akibat Pandemi Covid-19 membuat masyarakat harus tetap semangat untuk menghadapi kondisi saat ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak,” tambahnya.

Budhi meminta kepada masyarakat untuk menerapkan adaptasi kebiasaan baru sesuai instruksi peraturan daerah nomor 3 tahun 2020.

“Sesuai perda nomor 3 tahun 2020 dimana pemerintah provinsi Lampung mengatur tentang adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan dan pengendalian virus corona disease 2019,” tutupnya. (*) 


Posting Komentar

0 Komentar