INSTIDLA Menggandeng Hipmi Pesawaran



Mediafakta.id l Lampung l Pesawaran--Institut Teknologi dan Bisnis Diniyah Lampung ( INSTIDLA ) menggandeng Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( Hipmi ) Kabupaten Pesawaran. yang bertujuan Untuk menularkan jiwa kewirausahaan di kalangan mahasiswa dan terfokus pada pembentukan HIPMI Perguruan Tinggi (PT) dan mengembangkan Langkah nyata kewirausahaan dibidang UMKM.


Dalam sambutannya Rektor INSTIDLA 
Arsyad Sobby Kesuma, menuturkan dengan terbentuknya Hipmi PT yang mempunyai visi dan misi sejalan dengan INSTIDLA dan Program Trust Mart.

"kami berharap semoga dapat diterima dan bisa berkolaborasi dengan HIPMI kedepannya.”Katanya di kampus istidla, Senin (19/04/2021) 

Sementara itu, Ketua HIPMI Pesawaran,Faizal Mahdi Syamal memaparkan beberapa fokus projek HIPMI kedepannya.

"Hipmi PT merupakan organisasi yang berkembang di kampus-kampus yang berperan sebagai wadah bagi mahasiswa untuk menjadi pengusaha pemula," Ucapnya

Maka dari itu, lanjut dia, pihaknya terus mendorong INSTIDLA untuk dapat membentuk HIPMI Perguruan tinggi. 

"yang kelak jebolannya dapat bersemangat berjiwa entrepreneurship yang adaptif, produktif,  dan kontributif akan mampu mempercepat penciptaan ekosistem kewirausahaan khusus nya didaerah pesawaran,”ucap Faizal

Disisi lain Ketua Bidang IV Amri Wibowo menuturkan untuk mengatasi pengangguran salah satu dengan menciptakan lapangan kerja baru melalui wirausaha.

" Sekarang bukan masanya berkompetisi melainkan sudah saatnya kita berkolaborasi,"tuturnya (Desmi) 


Posting Komentar

0 Komentar