Srikandi Dan GML Menggalang Dana Peduli Herliyansyah

 


Mediafakta.id l Lampung l Pesawaran - Untuk membantu Herliyansyah (17) warga dusun lll,Desa Kota Jawa, Kecamatan Way khilau yang menderita tumor tulang, Srikandi Dermawan bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gema masyarakat lampung melakukan penggalangan dana di Tugu Pengantin, Jalan Jendral Ahmad Yani, Kecamatan Gedong Tataan. 


Herliyansyah menderita tumor tulang sejak delapan bulan yang lalu. Akibatnya, kini Herliansyah hanya bisa terbujur lemas di tempat tidur menanti uluran tangan para dermawan.

Koordinator Srikandi Dermawan Pesawaran, Devi Rama Diansyah mengatakan, penggalangan dana yang tengah di laksanakan bertujuan untuk membantu meringankan beban keluarga. 

"Kita sebelumnya secara simbolis sudah menyerahkan bantuan kepada adik Herliansyah yang diterima pihak keluarga," katanya saat dijumpai di lokasi penggalangan dana, di Tugu Pengantin, Kecamatan Gedongtataan, Rabu (3-3-2021).

Devi juga menyebut, pihaknya sebelumnya sudah melakukan penggalangan dana di tiga tempat. 


"Sebelumnya juga kita melakukan penggalangan, antara lain di Pasar Kedondong, Tugu Pengantin dan Pasar Gedongtataan. Alhamdulillah masyarakat antusias untuk membantu, semoga semakin banyak saudara kita yang terketuk hatinya untuk membantu," timpalnya

Senada, diungkapkan oleh Ketua DPD GML Pesawaran, Rudi Sapari yang menyebut penggalangan dana itu untuk meringankan beban keluarga pasien.

"Memang biaya pengobatan akan dihandel oleh Pemkab Pesawaran melalui Dinas Kesehatan, namun biaya perawatan di rumah dan bagi keluarga yang mengurus juga harus kita pikirkan,"Singkatnya (Desmi) 



Posting Komentar

0 Komentar