Mengidap Tumor Tulang, Warga Pesawaran Membutuhkan Uluran Tangan

 


Mediafakta.id l Lampung l Pesawaran - Herliansyah warga Dusun lll, Desa Kota Jawa, Kecamatan Way khilau Kabupaten Pesawaran yang mengidap tumor tulang membutuhkan uluran tangan dari dermawan. 


Subli Herlianto yang merupakan orang tua Herliansyah menjelaskan awal mula musibah yang menimpa putra pertamanya dari empat bersaudara tersebut. Penyakit yang diderita anaknya itu awalnya diserepet atau kesenggol setang motor saat Herliansyah masih mengenyam pendidikan Sekolah Dasar (SD) kelas III. 

"Jadi awal penyakit anak saya ini gara-gara bahunya habis keserepet setang motor sewaktu masih di bangku pendidikan  kelas lll SD. pada waktu itu anak saya tidak pernah bercerita pada keluarga ataupun kepada orang tuanya kalau habis terkena musibah,"ucap Subli, saat di temui di rumahnya, Selasa (2/3/2021)

Musibah yang terjadi itu, herliansyah tidak mau bercerita kepada orang tua kemungkinan dirinya takut. Herliansyah terkena serempet motor itu tidak ada perawatan atau pengobatan, namun setelah lama kelamaan tumbuh bundaran daging kecil di bahunya. 

"Setelah tumbuh ada bundaran daging dibahunya itu, baru kami menanyakan pada Herliansyah,kebetulan waktu itu Herliansyah masih menahan rasa sakit bahunya karena habis membukakan pintu yang terkunci dari dalam dengan cara tangan yang ada benjolan berpegangan ke kusen pintu dengan posisi menggantung, nah mungkin itulah salah satu penyebab mulai membengkaknya bahu Herliansyah anak saya itu," Ucap Subli

Karena bahunya membengkak Subli keliling ke rumah sakit yang ada dilampung berupaya melakukan pengobatan agar anaknya mendapat perawatan dan sembuh dari derita yang dialaminya. 

"Pokoknya hampir seluruh rumah sakit dilampung sudah kita masukin, bahkan pernah juga dibawa berobat ke jawa sana, tapi lagi-lagi belum ada perobahannya. Sekarang ini kita mau membawanya ke rumah sakit sudah tidak mampu lagi karena biaya sudah tidak ada lagi, sebab penghasilan saya saja syukur bisa cukup buat makan kami sehari-hari, " jelasnya. 

Subli berharap dari para dermawan agar dapat membantu meringankan beban derita yang dialami keluarganya. 

"Saya sangat mengharapkan adanya uluran tangan dari saudara-saudara para Dermawan yang mau membagikan sebagian rizkinya guna membantu untuk kesembuhan anak saya agar bisa dapat biaya berobat ke rumah sakit, adapun yang mau menyalurkan bantuannya bisa lansung ke rekening saya A/n Bapak Subli nomor rekening  BRI 
579701013791537,"pintanya

Selain itu Subli juga  mengucapkan  terima kasih atas perhatian pemarintah pesawaran mulai dari perangkat Desa Kota Jawa,  Camat, Bidan, bahkan kemarin sudah ada Srikandi Dendi-Marzuki (Dermawan) yang datang menengok lansung utusan dari Ibu Bupati Pesawaran Nanda Indira Dendi.

"Mudah-mudahan dengan adanya rasa peduli  dan dukungan dari teman sahabat bahkan dari pemarintah daerah setempat dapat menguatkan Herliansyah untuk kesembuhannya," Ujarnya (Desmi)

Posting Komentar

0 Komentar