April, KWRI Pesawaran Gelar Muscab



Mediafakta.id l Lampung l Pesawaran-- Dalam waktu dekat Dewan Pengurus Cabang (DPC)  Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Pesawaran akan mengadakan Musyawarah Cabang II tahun 2021. Musyawarah tersebut akan digelar pada tanggal 1 April 2021 mendatang.


Ketua DPD KWRI Lampung, Munzir, SE mengungkapkan organisasi Media merupakan salah satu media yang memiliki peran penting dalam pembangunan daerah, khususnya.

"Oleh karena itu perlu untuk pembetukan struktural baru dalam menjalankan organisasi KWRI sehingga dalam waktu dekat ini dilaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab),"katanya Kamis (25/03/2021).

Munzir mengharapkan, KWRI Pesawaran memiliki pemimpin baru. 
"Diharapkan KWRI Pesawaran ini segera memiliki Nahkoda baru, sebagai tanggung jawab jalannya organisasi," katanya

Menurut Munzir, di era digital ini KWRI kedepan harus lebih proaktif dan profesional dalam melaksanakan kinerjanya. Khususnya kepada pengurus baru KWRI Pesawaran mampu aktif dan Berjaya kembali.

"Pengurus harus lebih aktif, sehingga KWRI Pesawaran ini mampu berjaya kembali dan saya pesankan di pengurusan ini khususnya dalam pelayanan, agar anggota yang tergabung dalam KWRI untuk mengenjot penertiban anggota yang tergabung dalam KWRI harus memiliki Media sesuai dengan AD/ART KWRI sebagai wadah organisasi Jurnalis,"Tuturnya

Sementara itu Ketua Panitia muscab, Agung Muharram menjelaskan, Bahwa jadwal muscab sendiri sesuai dengan koordinasi Panitia dan pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona. 

"Insya Allah Muscab tanggal 1 April tahun  2021 pelaksanaannya itu juga jika tidak ada halangan," ujarnya.

Agung mengatakan, persiapan muscab baik itu undangan, tempat sudah siap tinggal menunggu waktu pelaksanaannya saja. 

"Pelaksanaan Muscab sudah 90 persen dan kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan di Aula Pemkab Pesawaran," Tutupnya (Desmi) 

Posting Komentar

0 Komentar