Ketua DPRD Pesawaran Resmi Dilantik



Mediafakta.id l Lampung l Pesawaran-- 
Ketua DPRD Pesawaran Suprapto yang menggantikan M Nasir resmi di lantik dengan masa jabatan 2019-2024. Sebelumnya Ketua DPRD sementara di jabat oleh Paisaludin selaku Wakil ketua satu. 

Dalam sambutannya, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengucapkan selamat kepada Suprapto yang telah dilantik dan mengucapkan terima kasih kepada pimpinan DPRD sementara atas kerjanya selama ini. 

"Selamat kepada Suprapto sebagai Ketua DPRD Pesawaran periode 2019-2024. Semoga dapat bekerja lebih keras lagi demi Bumi Andan Jejama," katanya di ruang sidang DPRD, Rabu (3/2/2021). 

Ucapan yang di berikan bukan hanya untuk ketua DPRD yang telah di lantik, Namun untuk wakil ketua pun di berikan ucapan oleh orang nomor satu di kabupaten Pesawaran. 

"Terima kasih juga kepada Paisaludin, Zulkarnain, dan Yaser yang telah memimpin Pesawaran dalam beberapa bulan terakhir, jerih payah kalian selama ini akan terukir sebagai tinta emas di Gedung DPRD ini," Ucap Dendi

Dendi berharap, seluruh anggota DPRD Pesawaran dapat menjalankan tugas dan fungsinya untuk membawa pembangunan yang lebih baik. 

"Tugas berat sudah menanti, Saya yakin segenap Pimpinan dan anggota dapat menjalankan tugasnya mengikuti pedoman dan mekanisme sesuai UU yang berlaku, sehingga Visi dan Misi Andan Jejama dapat berjalan sesuai yang kita harapkan,"tegasnya (Desmi) 


 

Posting Komentar

0 Komentar