Dendi : Bila Terpilih Kembali Akan Memperjuangkan Empat Desa Yang Belum Definitif



MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN--Berdasarkan data masih ada Empat desa di Kabupaten Pesawaran yang belum didefinitifkan, yaitu Desa Dantar Kecamatan Padang Cermin, Desa Kalirejo Kecamatan Way Ratai dan Desa Gerujugan serta Desa Pujodadi Kecamatan Negerikaton. 


Makan itu, Calon petahana Dendi Ramadhona menyatakan akan kembali memperjuangkan proses pemekaran empat desa pemekaran yang ada di tiga kecamatan tersebut. 

Calon Bupati Pesawaran nomor urut 02 Dendi Ramadhona mengatakan bahwa, saat ini keempat Desa tersebut masih dalam proses definitif, tetapi karena terjadi penemuan adanya Desa Fiktif di Halmahera Provinsi Maluku sehingga membuat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menghentikan sementara Program Pemekaran Desa di Indonesia.

"Kalau tidak adanya temuan desa fiktif tersebut mungkin Desa Gerujugan sudah menjadi salah satu dari empat Desa Definitif baru di Pesawaran," Katanya di Desa Persiapan Gerujugan, Kecamatan Negerikaton, Jum'at (23/10/2020).

Bila masyarakat memilihnya kembali untuk yang kedua kalinya, lanjut Dendi maka akan memperjuangkan Empat desa tersebut menjadi definitif. 

"saya akan perjuangkan kembali desa persiapan menjadi desa definitif, apabila masyarakat mendukung saya pada kepemimpinan yang kedua kalinya di Bumi Anda Jejama," Ucapnya

Pada acara ini dihadiri pula Ketua PAC PDIP Kecamatan Negerikaton Juli Suyanto, Koordinator pemenang Desa Trimulyo dan Roworejo Pujadi.(Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar