Budhi Condrowati Reses di Tulang Bawang Barat



MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l TULANG BAWANG BARAT - Sesuai dengan Komiten yang tertanam di dalam diri Politisi PDIP Lampun, Budhi Condrowati terus bergerak menyapa masyarakat lampung guna mengetahui secara langsung implementasi dari program pemerintah. 

Pertemuan bersama masyarakat, Tulang Bawang Barat, yang dikemas melalui agenda Reses tahap II tersebut, Minggu (6/9/2020), dihadiri sejumlah aparat pemerintahan setempat, yaitu Sekretaris Camat Tulang Bawang Timur Samsul Hadi, Lurah Mulya Asri Gatot Prambudi, dan Pj Tiyuh Mekar Asri Eko.

“Alhamdulillah, saya masih diberi kesehatan dan kesempatan. Sehingga bisa menyapa masyarakat Lampung, khususnya masyarakat Tulang Bawang Barat. Disini saya bisa mendengarkan langsung aspirasi masyarakat,” kata Anggota Komisi V DPRD Lampung, Budhi Condrowati, melalui pesan tertulis. Senin (7/9/2020).

Lebih lanjut, Wakil Ketua Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan DPD PDIP Lampung tersebut menuturkan bahwa dari hasil diskusi. Mayoritas warga meminta perbaikan jalan di exit tol Gunung Batin. Kemudian, didefinitifkan Tiyuh Mekar Asri, karena wilayahnya berada di perbatasan Kabupaten Lampung Tengah.


“Hasil ini, masuk dalam agenda saya dan akan segera di diskusikan bersama teman-teman di DPRD Provinsi Lampung. Untuk yang masalah didefinitifkan sudah masuk dalm epokir saya dan sekarang dan sudah berada di dirjen otonomi daerah Kementria Dalam Negeri,” ujarnya.

Disamping itu, Condrowati juga memberikan sejumlah bantuan untuk pembuatan Sumur di makam desa setempat, selanjutnya memberikan bantuan untuk Pura Mrajan.

“Yang pasti, sejumlah aspirasi menjadi PR saya untuk kedepannya segera tereliasasi khususnya mengenai akses jalan menuju dan keluar tol Gunung Batin. Agar, masyarakat setempat benar – benar merasakan dampak positif dari sejumlah pembangunan yang digagas pemerintah pusat, provinsi, dan kabupaten/kota,” Tutupnya (Sugi) 

Posting Komentar

0 Komentar