Budhi Condrowati Beri Bantuan Pembangunan Masjid di Tulang Bawang Barat


MEDIAFAKTA.ID l TULANG BAWANG BARAT - Bertempat di Balai Tiyuh Penumangan Baru, Kecamatan Tuba Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) yang notabenenya adalah Daerah Pemilihannya (Dapil), Anggota DPRD Provinsi Lampung, Budhi Condrowati, melangsungkan giat serap aspirasi masyarakat (Reses), Rabu (02/09/2020).

Kegiatan yang turut hadiri Camat Tuba Tengah Bapak Nazarudin dan Kepala Tiyuh Penumangan Baru Bapak Wasid, serta puluhan masyarakat setempat yang sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Serta selama berlangsungnya acara tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak.

Di hadapan para konstituennya, Budhi Condrowati menjelaskan bahwa tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) anggota DPRD adalah sebagai representatif dari masyarakat, dalam memperjuangkan aspirasi melalui jalur Legislatif.

“Tupoksi dari seluruh anggota Dewan sebagai perwujudan dari wakil rakyat, yakni menyerap aspirasi, merancang regulasi, serta melaksanakan fungsi pengawasan atas kebijakan yang dibuat oleh Pemerintah. Serta mendorong program pihak Eksekutif agar cepat terealisasi,” jelasnya.

Usai kegiatan reses, anggota Komisi V DPRD Lampung itu menunjukkan kepeduliannya dalam bidang spiritual. Dirinya turun langsung dalam meninjau pembangunan tempat ibadah (Masjid) di daerah setempat. Serta dirinya juga memberikan bantuan berupa uang tunai sebagai bentuk dukungan dalam proses pembangunan Masjid. (*)

Posting Komentar

0 Komentar