Anggota DPRD Pesawaran, Evi Susina dikukuhkan Menjadi Ketua Fraksi Gerindra



MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN--
Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran, Evi Susina dikukuhkan menjabat Ketua Fraksi Gerindra. Setelah dikukuhkannya ini dirinya akan berupaya untuk membesarkan Partai Politik yang nauanginya.

"Saat ini ada empat orang dari Partai Gerindra yang menjadi anggota DPRD Pesawaran, maka itu untuk ke depan, saya bersama Ketua DPC dan rekan rekan dari Partai Gerindra yang ada di DPRD akan membesarkan Partai," Kata Evi Susina, di Ruang Sidang DPRD Pesawaran. Kamis (11/06/2020) 

Menurut dia, pada tahun 2024 mendatang dirinya menargedkan jumlah anggota DPRD Pesawaran akan ditingkatkan kembali. 

"Pada tahun 2024 kalau bisa anggota DPRD dari Partai Gerindra  menjadi 8 orang, namanya targedkan kalau hasilnya nanti iya, kita lihat di lapangan," Ucapnya

Pada kesempatan ini juga Wanita berhijab ini mengucapkan terimakasih kepada Partai Gerindra yang telah mempercayai dirinya untuk menjabat Ketua Fraksi Gerindra di DPRD setempat. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua DPC Gerindra Pesawaran yang telah memberikan kepercayaan kepada saya menjadi ketua Fraksi. Kepercayaan yang telah di berikan ini bisa amanah selalu buat masyarakat, keluarga dan saya pribadi," tutupnya. (Ali) 

Posting Komentar

0 Komentar