Warga Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran Positif Covid-19



MEDIAFAKTA.ID l LAMPUNG l PESAWARAN--
Suami dari B Pasien Pertama Positif Covid-19 KH (44) Warga Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran di Nyatakan Positif Terpapar Covid-19 setelah melakukan Swab Sebanyak Dua kali. 

Juru Bicara Tima Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GPP) Kabupaten Pesawaran, Dr. Aila Karyus Mengatakan, bahwa Kondisi KH saat ini baik baik saja, karena KH sebelumnya pasien tanpa gejala (OTG) 

"KH dan kedua anaknya cukup kooperatif dan mau melakukan isolasi mandiri di rumah selama 14 hari,"katanya, Senin (4/5/2020).

Sebelumnya, Aila menjelaskan, Tim GTPP sudah melakukan Rapid tes, dan pada tanggal 16 April 2020, hasil dari ketiga orang yang kontak erat ini didapatkan negatif.

"Meskipun hasil Rapid tes nya negatif, tapi kita melakukan swab kepada ketiga orang tersebut, pada tanggal 22 April dan 28 April. pada tanggal 3 Mei 2020 Dinas Kesehatan Provinsi Lampung mendapatkan informasi dari Balai Besar Laboratorium Kesehatan Palembang, yang menyatakan hasil swab terhadap KH Positif Covid -19, sedangkan untuk kedua anaknya hasilnya Negatif,"Jelasnya (Ali)





Posting Komentar

0 Komentar